Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » 2 Orang Ibu Paksa Anak Cabut Bulu Alis & Tanning

2 Orang Ibu Paksa Anak Cabut Bulu Alis & Tanning

Seorang ibu di Texas memaksa putrinya yang berusia 9 tahun agar mau bulu alisnya dicabut. Hal itu dilakukan karena si ibu ingin anaknya menang kontes kecantikan.

Aksi sang ibu yang bernama Jamie itu dapat disaksikan di sebuah acara reality show berjudul 'Toddlers and Tiaras'. Dalam acara tersebut terlihat bagaimana si gadis, Chloe, duduk di sebuah salon saat menjalani prosedur pencabutan bulu-bulu alisnya.

Chloe tampak sangat ketakutan dan shock. Namun ibunya tetap 'keukeuh' agar alis putrinya dirapihkan.

"Sedikit sakit untuk memenangkan sebuah gelar? Dia siap menjalaninya sepanjang hari ini,"

"Ini sangat sakit,"

Jamie menambahkan ia memang sengaja melakukan beberapa make-over pada putrinya. Jamie ingin Chloe bisa menang kompetisi kecantikan anak yang diadakan di Oklahoma.

Selain bulu alisnya dirapihkan, make-over lain yang dijalani Chloe adalah highlight pada rambutnya dan giginya dirapihkan. Dari rekaman gambar terlihat, Chloe duduk di salon dan sang ibu ada di sampingnya membaca sebuah majalah selebriti.

Chloe bukan satu-satunya gadis yang 'disiksa' sang ibu. Ada juga Hallee yang baru berusia empat tahun. Sang ibu, Elicia memaksa Hallee melakukan tanning (menggelapkan) pada kulitnya.

Hallee pun terlihat tidak berdaya saat berdiri di kamar mandi. Rengekannya seolah tidak berarti apa-apa bagi sang ibu.

"Mama, ini akan sangat dingin. Aku tidak suka tanning,"

Apa kata Elicia soal rengekan sang anak? "Dia empat tahun dan moodnya akan berubah cepat. Kalau dia tidak mau tanning, kita tidak akan ikut kompetisi itu,"

Usaha kedua orang ibu di atas demi memenangkan anaknya di kontes kecantikan memang tidak sia-sia. Setelah 'disiksa', Halle sukses membawa pulang gelar busana terbaik, sementara Chloe menjadi pemenang 'Ultimate Grand Supreme' atas penampilannya yang luar biasa.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Ibu Paksa Anak Cabut Bulu Alis & Tanning, Remaja, 2 Orang Ibu Paksa Anak Cabut Bulu Alis & Tanning, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Cabut Bulu Alis, ibu paksa anak Cabut Bulu Alis, Cabut Bulu Alis anak, ibu Cabut Bulu Alis anak, Cabut Bulu Alis bocah 9 tahun, anak 9 tahun Cabut Bulu Alis, Tanning, ibu paksa anak tanning,

www.orde-baru.blogspot.com