Minggu, 09 Januari 2011

Beranda » 3 Cara Dinginkan Suasana Setelah Bertengkar dengan Si Dia

3 Cara Dinginkan Suasana Setelah Bertengkar dengan Si Dia

Berselisih pendapat kerap kali terjadi di suatu hubungan. Pertengkaran sering terjadi karena masalah kecil yang menjadi besar karena terbawa emosi, sensitif dan kurangnya kepercayaan.

Biasanya pertengkaran usai karena salah satu dari pasangan mengambil aksi diam. Dalam fase "diam" ini biasanya sulit untuk kembali mencairkan suasana dan kembali berbincang dengan pasangan. Untuk membuat suasana cair dari ketegangan ikuti empat cara ini, seperti dikutip Times of India.

Ingat kebaikannya
Setelah bertengkaran, masih ada aura ketegangan antara Anda dan pasangan. Jauhkan diri dari pasangan dan renungkan hal positif tentangnya. Dengan begitu emosi Anda akan berkurang dan bisa dibicarakan secara baik-baik.

Tulis surat
Jika Anda takut memulai bicara karena akan beradu argumen lagi, maka cara yang paling baik adalah dengan menulis surat atau notes. Anda dapat menuliskan kalimat pendek yang bermakna, contohnya "aku minta maaf" atau "i love you". Notes tersebut dapat melelehkan hatinya.

Memasak
Anda bisa memasakkan masakan favorit si dia. Saat Anda memasak tentunya mengeluarkan aroma. Pria akan cepat luluh dengan aroma makanan.

www.orde-baru.blogspot.com