Senin, 17 Januari 2011

Beranda » 3 Kesalahan Penyebab Gagalnya Asmara

3 Kesalahan Penyebab Gagalnya Asmara

Merasa selalu gagal dalam menjalin hubungan asmara? Mungkin ada beberapa kesalahan yang secara tidak sadar Anda lakukan saat mencoba pendekatan atau pada awal-awal hubungan.

Mengetahui tiga kesalahan ini, mungkin bisa membantu Anda terlepas dari kegagalan dalam percintaan. Berikut ini ulasan lengkapnya, seperti dikutip dari sheknows.

1. Anda Bisa Mengubah Sifatnya
Jangan pernah mengawali suatu hubungan asmara karena Anda ingin mengubah sifat buruknya. Di dunia ini, tidak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti punya sifat negatif dan positif, ada yang bisa diubah namun ada juga yang tidak. Jika Anda berharap bisa mengubah total sifat jeleknya, hubungan hanya akan diwarnai dengan konflik dan pertengkaran. Terima si dia apa adanya. Jika merasa sifat negatifnya tak bisa Anda tolerir (dia diketahui suka memukul atau temperamental), lebih baik berpikir lagi untuk menjalin hubungan dengannya.

2. Menunggu Dia yang Mendekati Anda
Lumrahnya, wanita yang menunggu cinta datang menghampirinya. Tapi tanpa ada usaha sedikitpun, bersiaplah Anda hanya akan terpaku pada penantian. Zaman sekarang, wanita mengambil inisiatif untuk pendekatan lebih dulu bukan lagi dianggap hal tabu. Tidak masalah jika Anda bersikap proaktif dengan berusaha mengejar cinta dan mendekati pria yang Anda sukai lebih dulu. Dengan cara yang 'smooth', tentunya.

Saat berkenalan dengan pria dan Anda berhasil bertukar nomor telepon, ditambah lagi pria tersebut juga menunjukkan ketertarikan, jangan tunggu dia menelepon Anda. Beranikan diri untuk mengirimnya pesan singkat, atau telepon dia untuk sekedar mengucapkan selamat malam.

3. Melakukan Sesuatu yang Hanya Dia Sukai
Jangan berusaha melakukan sesuatu, atau mengubah sikap hanya untuk menyenangkan hatinya. Tunjukkan diri Anda apa adanya, biarkan dia tahu siapa Anda sebenarnya. Berpura-pura dan tidak menjadi diri sendiri di hadapan seorang pria, hanya akan berujung pada bencana dalam jalinan asmara ke depannya. Katakan apa yang Anda suka dan tidak suka. Begitu juga sang pria, dorong dia untuk lebih terbuka.

www.orde-baru.blogspot.com