Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » 3 Model Terbaru Postman Timeless

3 Model Terbaru Postman Timeless

Di balik kepraktisan dan kenyamanannya, tas selempang atau biasa disebut postman bag juga bisa digunakan untuk statement gaya dan aksesori penunjang penampilan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak hanya memilih tas ini berdasarkan bentuknya saja, tapi desain yang apik.

Tiga model postman bag dari brand ternama ini mungkin bisa jadi referensi Anda untuk tampil lebih bergaya. Selain memiliki desain yang mewah, postman bag ini juga bersifat versatile dan timeless.

Mulberry 'Alexa leather bag'

Tas yang bernama Alexa memiliki bentuk yang besar dan dilengkapi detail kantung sehingga memungkinkan Anda membawa seluruh keperluan sehari-hari. Tas Alexa ini terbuat dari bahan kulit dan hadir dalam palet cerah. Menariknya, tas ini bisa dikenakan dengan berbagai gaya, mulai dari feminin, edgy, rebel hingga boyish. 'Alexa leather bag' dijual dengan kisaran harga US$ 1200 atau sekitar Rp 10 jutaan.

DKNY 'Textured leather bag'

Bagi Anda yang gemar tampil santai namun tetap ingin terlihat elegan. Jatuhkan pilihan Anda pada postman bag dari DKNY ini. Terbuat dari kulit sapi dan dilengkapi dengan dua ukuran tali tas yang berbeda ukuran sehingga bisa dikenakan dengan cara selempang atau jinjing. Tas berwarna putih ini sangat tepat untuk dipakai pada acara siang hari yang kasual. 'Textured leather bag' ini dijual dengan kisaran harga US$345 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Gucci 'Large New Bamboo leather shoulder bag'

Mengambil inspirasi dari desain Gucci yang terdahulu, postman bag 'New Bamboo' ini didesain ulang dengan tampilan yang begitu mewah. Tas ikonik ini dihadirkan dengan warna olive, pegangan tas yang terbuat dari bambu dan hiasan fringe pada samping tas. Padukan tas ini dengan terusan midi dan sepatu boots untuk dapatkan tampilan wanita urban yang chic. 'Large New Bamboo leather shoulder bag' ini dijual dengan kisaran harga US$ 2.350 atau sekitar Rp 20 jutaan.


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, 3 Model Terbaru Postman , Remaja, 3 Model Terbaru Postman Timeless, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Model Terbaru Postman, Mulberry 'Alexa leather bag', Gucci 'Large New Bamboo leather shoulder bag', DKNY 'Textured leather bag'

www.orde-baru.blogspot.com