Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » 3 Pilihan Tas Terbaru Koleksi Guess Musim Panas

3 Pilihan Tas Terbaru Koleksi Guess Musim Panas

Untuk koleksi Spring/Summer 2011, desainer dunia berlomba-lomba mengeluarkan aneka koleksi warna-warni. Begitu juga dengan Guess, brand asal Amerika ini mengikuti tren yang berkembang dengan mengeluarkan pilihan warna-warna ceria. Koleksi Guess kali ini cocok bagi Anda yang berani tampil beda dan selalu ingin terdepan dalam fashion. Berikut ini beberapa pilihan koleksi tas Guess yang wajib Anda miliki musim ini.

Guess memberikan banyak variasi mulai dari bentuk, aplikasi hingga warna tas. Berbagai koleksi tas ditawarkan oleh brand ini dengan desain menarik. Tas ini sesuai untuk wanita pekerja yang ingin tetap tampil modis. Hiasan bunga pada sisi depan tas, menambah kesempurnaan tampilan tas ini. 'Bryony Caryyall' juga memberikan ragam warna yang menarik mata seperti warna blue, brown dan white. Tas ini dijual dengan harga Rp 1.490.000.


Guess mengeluarkan koleksi terbarunya dengan memodifikasi bentuk tote bag menjadi lebih modis. Koleksi yang diberi nama 'Perla Shopper' ini cocok untuk wanita yang selalu ingin tampil glamor. Dengan pilihan warna baby pink, black dan brown, 'Perla Shopper' dijual seharga Rp 1.249.000.


Tas berukuran besar menjadi kekuatan pada koleksi Guess kali ini. Dengan pilihan warna baby blue, baby pink dan hitam, rangkaian koleksi 'Jalena Sling Bag' ini tampil begitu menarik. Ukurannya yang besar  membuat Anda bisa membawa seluruh kebutuhan dalam satu tempat. Dapatkan tas ini seharga Rp 1.249.000.



Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Guess , Remaja, Guess 2011, koleksi terbaru Guess , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Guess keluarkan koleksi terbaru, 3 tas Guess musim manas, tas Guess , Guess  bag, 'Jalena Sling Bag', 'Perla Shopper, 'Bryony Caryyall'

www.orde-baru.blogspot.com