Senin, 03 Januari 2011

Beranda » 3 Pilihan Terbaru Sepatu Pengantin Guiseppe Zanotti

3 Pilihan Terbaru Sepatu Pengantin Guiseppe Zanotti

Sepatu pengantin adalah salah satu pelengkap penting yang akan menemani berdiri sepanjang hari saat acara pernikahan Anda. Untuk memilih sepatu pengantin yang ideal, memang memerlukan kejelian. Mulai dari bahan sepatu yang berkualitas dan ukuran yang sesuai.

Guiseppe Zanotti, adalah salah satu desainer asal Italia yang terkenal dengan rancangan sepatu boots dan stilettonya. Ternyata ia juga mendesain sepatu pernikahan dengan desain yang glamor.

Penasaran melihat koleksi glamor sepatu Guiseppe Zanotti? Inilah tiga referensi yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda:

1. Ava bridal collection
Material sepatu yang berkualitas baik adalah hal yang harus diperhatikan saat memilih sepatu pengantin. Seperti sepatu 'Ava' by Guiseppe Zanotti ini yang terbuat dari bahan kulit berkualitas dan dipermanis dengan hiasan flower pada ujung sepatu.

2. Grace bridal collection
Di acara pernikahan, Anda akan berdiri lama untuk menyambut para tamu yang datang. Sebaiknya, hindari penggunaan sepatu pengantin dengan hak yang tinggi. Karena sepatu hak tinggi akan menyiksa kaki Anda. Sepatu 'Grace' by Guiseppe Zanotti hadir untuk menjawab keinginan para wanita yang ingin memiliki sepatu pengantin yang cantik namun berhak tidak terlalu tinggi. Dengan detail swarovski bagian ujung sepatu dan menggunakan bahan satin berkualitas, 'Grace' by Guiseppe Zanotti adalah pilihan terbaik untuk pelengkap pernikahan Anda.

3. Ursula bridal collection
Di acara pernikahan pasti Anda ingin tampil lebih modis dengan mengenakan pelengkap pernikahan yang sedang menjadi tren. Salah satunya sepatu Guiseppe Zanotti yang memiliki detail bagian belakang swarovski. Sepatu yang memiliki model peep toe ini juga memungkinkan kaki Anda untuk bernapas dan menjaga sirkulasi darah tetap lancar.

Tertarik untuk membelinya? Kunjungi saja butik Guiseppe Zanotti di Plaza Indonesia.


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Sepatu , Remaja, Sepatu Pengantin, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Sepatu, Pengantin, Sepatu Pengantin Ava bridal collectiong, Ursula bridal collection, Grace bridal collection, Guiseppe Zanotti

www.orde-baru.blogspot.com