Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » 4 Gaya Hidup Sehat Tanpa Meninggalkan Diet

4 Gaya Hidup Sehat Tanpa Meninggalkan Diet

Gaya hidup sering kali menjadi masalah bagi banyak orang untuk melakukan diet. Dengan cara tertentu, Anda tetap bisa diet meskipun gaya hidup dan lingkungan kurang mendukung.

Berikut ini empat langkah untuk tetap bisa berdiet tanpa meninggalkan gaya hidup Anda selama ini, seperti yang dikutip dari all womens talk.


Makan sebelum pergi
Undangan pesta atau makan malam merupakan godaan diet yang paling sering terjadi. Untuk menyiasati hal ini, sebaiknya Anda mengisi perut terlebih dahulu sehingga ketika sampai di lokasi undangan tidak 'lupa' terhadap diet Anda karena perut sudah kenyang.

Air putih
Daripada memilih teh manis atau soda pada saat makan di luar, sebaiknya pilihlah air putih. Dengan begitu Anda sudah mencegah lebih banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Jika bosan, maka pilihlah jus atau smoothies. Kedua jenis minuman ini baik untuk membuat perut merasa kenyang tanpa mengonsumsi banyak kalori.

Berlatih mengontrol diri
Dengan sedikit kontrol diri, Anda bisa menurunkan berat badan tanpa Anda sadari. Misalnya, Anda terbiasa memakan sepotong kue setiap harinya, cobalah untuk tidak memakannya dalam seminggu atau menggantinya dengan
buah. Dengan begitu, secara perlahan tapi pasti, berat badan Anda akan menurun.

Selektif
Seperti yang sudah dibicarakan di atas, undangan pesta merupakan godaan yang sulit ditolak. Namun, demi kelangsungan diet Anda, sebaiknya memilih-milih undangan pesta yang ada. Batasi pergi ke pesta dalam satu minggu, dengan begitu diet Anda tetap bisa berjalan.

www.orde-baru.blogspot.com