Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » 4 Macam Lip Balm Untuk Atasi Bibir Kering & Pecah-pecah

4 Macam Lip Balm Untuk Atasi Bibir Kering & Pecah-pecah

Bibir kering dan pecah-pecah membuat penampilan kurang menarik. Selain itu, Anda pasti akan merasa kurang nyaman karena kondisi seperti ini biasanya akan membuat bibir terasa gatal, mengelupas bahkan berdarah. Jika mengalaminya, sebaiknya segera menggunakan lip balm untuk mencegah kekeringan yang lebih parah.

Berikut ini kami rekomendasikan empat produk lip balm terbaik yang dapat mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

1. Lancome L'Absolu Rouge Base

Lip balm yang mengandung SPF dari Lancome ini, sangat baik untuk melembabkan bibir di siang hari. Jangan lupa mengoleskannya lagi setelah beberapa jam atau setelah lip balm terhapus. Dapatkan lip balm ini di gerai-gerai Lancome seharga Rp 270 ribu.

2. Clinique Superbalm Lip Treatment

Salah satu penyebab bibir kering adalah kulit bibir yang dehidrasi. Untuk mencegahnya, gunakan Clinique 'Superbalm Lip Treatment' yang mengandung biji rami untuk melembabkan dan menenangkan kulit bibir.
Tertarik mencoba? Lip balm ini tersedia di gerai-gerai Clinique seharga Rp 180 ribu.

3. L'Occitane Shea Butter Lip Balm

L'Occitane telah dikenal dengan produk perawatan tubuh, wajah dan produk kecantikan yang menitikberatkan pada bahan-bahan alami. Kandungan shea butter, membuat lip balm ini dapat memperbaiki, menenangkan dan melindungi kulit bibir dari agresi iklim. Lip balm ini dibanderol seharga Rp 115 ribu.

4. YSL Exfoliating Lip Balm

Produk make-up eksklusif Yves Saint Laurent (YSL) memberikan solusi mudah untuk perawatan bibir agar tidak tidak pecah-pecah dan kering. Kandungan strawberry achenes, brown sugar dan menthol mampu menutrisi bibir serta menjadikannya lembut. YSL 'Exfoliating Lip Balm' tersedia di gerai-gerai YSL dan dibanderol seharga Rp 245 ribu.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota,  Lip Balm untuk bibir kering,  Lip Balm untuk bibir pecah-pecah,, Remaja,  Lip Balm, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis,  Lip Balm,  Lip gloss,  Lip Balm vs lip gloss,  Lip Balm vs lip ice

www.orde-baru.blogspot.com