Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » 4 Merk Lipstik yang Menyehatkan Bibir

4 Merk Lipstik yang Menyehatkan Bibir

Semahal apapun produk lipstik yang Anda kenakan, hasilnya tidak akan terlihat bagus jika kondisi bibir dalam keadaan kering dan pecah-pecah. Cobalah produk lipstik yang selain dapat mempercantik wajah juga mampu memberikan kelembaban serta perlindungan pada bibir. Berikut ini kami rekomendasikan 4 lipstik yang dapat menyehatkan bibir Anda:

1. Clinique 'High Impact Lip Colour SPF 15'

Clinique memberikan solusi untuk Anda yang memerhatikan kesehatan bibir. Lipstik dari Clinique dapat menjadikan bibir Anda sehat karena kandungan SPF 15. Lipstik ini juga tahan hingga 8 jam pemakaian. Dengan memiliki koleksi hingga 20 warna, Clinique High Impact Lip Colour bisa dimiliki seharga Rp 195 ribu.

2. MAC 'Tartan Tale Lipstick'

Lipstik MAC yang memiliki nama unik ini terinspirasi dari kain motif tartan asal Skotlandia. Tartan Tale by M.A.C terdiri dari 5 warna mewah dan mengandung moisturizer yang mampu melembabkan, melembutkan, menghaluskan serta merawat kulit bibir. Segera dapatkan 'Tartan Tale Lipstick' seharga Rp 265 ribu hanya di gerai MAC.

3. Elizabeth Arden 'Color Intrigue Lipstick'

Ingin memiliki produk pewarnaan bibir yang dapat bekerja menjadi lip balm, lipstik dan mengilapkan bibir dengan efek lip gloss? Jangan ragu untuk memiliki lipstik keluaran Elizabeth Arden 'Color Intrigue Lipstik'. Produk lipstik yang memiliki 24 koleksi warna atraktif ini mampu menyehatkan kulit bibir dengan kandungan Vitamin A, C, E dan lidah buaya. Dapatkan produk ini di gerai Elizabeth Arden dengan harga Rp 230 ribu.

4. YSL 'Rouge Pur Couture'

Dikemas dalam palet lipstik berwarna emas nan mewah, lipstik 'Rouge Pur Couture' dari YSL ini dapat memberikan intensitas warna yang tahan lama. Dengan teknologi Coloreveal dan kandungan SPF 15, lipstik seharga Rp 265 ribu ini juga mampu memberikan kelembaban sepanjang hari. 'Rouge Pur Couture' memiliki 28 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan karakter dan warna kulit Anda.


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, 4 Merk Lipstik yang Menyehatkan Bibir, Remaja, 4 Merk Lipstik  Bibir, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis,  Lipstik Menyehatkan Bibir,  Lipstik bermerk, bibir sehat, lipstik untuk bibir sehat

www.orde-baru.blogspot.com