Kamis, 13 Januari 2011

Beranda » 5 Fakta Seks Yang Belum Anda Ketahui

5 Fakta Seks Yang Belum Anda Ketahui

Selain menyenangkan, bercinta memiliki banyak fakta menarik di baliknya. Ini dia lima fakta menarik dan mungkin belum pernah Anda dengar.

Berikut lima fakta mengenai kegiatan bercinta, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Secara global, pasangan melakukan hubungan seks 139 kali dalam setahun. Sedangkan orang Prancis bercinta sebanyak 167 setiap 365 hari, berdasarkan hasil survey dari Durex Global Sex Survey tahun 2002.

2. Sebagian kondom bisa didaur ulang. Kondom yang terbuat dari kulit domba dan lateks bisa didaur ulang, tetapi kondom yang terbuat dari polyurethane tidak bisa.

3. Menurut hasil survei Durex, bercinta dengan selebriti merupakan fantasi seksual nomer satu di seluruh dunia. Selain itu empat dari sepuluh orang berkhayal mengenai seks dengan sahabat pasangan mereka.

4. Testis bisa berubah menjadi warna biru. Ketidaknyamanan ini disebabkan oleh aliran darah lebih ke penis. Aliran darah yang tidak merata meningkatkan volume darah yang terperangkap di area genital dan berkontribusi membuat penis ereksi serta testis dipenuhi oleh darah.

5. CD lagu klasik peningkat seks terjual karena dapat meningkatkan mood bercinta. Cobalah beberapa pilihan musik klasik seperti 'Shakin Up' dari Chopin, Making Out dari Mozart dan 'Bedroom Bliss' oleh Beethoven.

www.orde-baru.blogspot.com