Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » 5 Tren Fitness 2011

5 Tren Fitness 2011

Perubahan tren bukan hanya terjadi pada fesyen dan kecantikan. Tren fitness pada tahun 2011 juga mengalami perubahann. Lalu apa saja yang menjadi tren fitness di tahun 2011?

Seperti yang dikutip dari sheknows, American Council on Exercise membuat lima hal yang akan menjadi tren di dunia fitness.


Fitness tren #1
- Menggunakan jasa personal trainer
Menggunakan Personal trainer biasanya membuat kliennya termotivasi untuk melakukan gerakan fitness lebih giat lagi mereka juga dapat membantu memonitoring asupan makanan yang sehari-hari dikonsumsi oleh kliennya.

Fitness tren #2
- Bergabung dalam grup kecil
Sekarang ini Anda perlu melakukan penghematan untuk hal apapun, termasuk untuk pengeluaran fitness. Dengan mengikuti grup kecil dalam latihan, Anda bisa menggunakan jasa personal trainer. Anggota dari grup ini dapat mengatur kapan waktu yang tepat untuk latihan berbarengan dan cocokan dengan jadwal personal trainernya. Cara ini dinilai akan menjadi tren fitness ditahun ini mengingat banyaknya orang yang sadar pada kesehatan tetapi dengan budget yang terbatas.

Fitness tren #3
- Dukungan dari Jejaringan sosial
Membentuk badan yang sehat akan sangat mudah apabila mendapatkan dukungan dari teman-teman. Jejaringan sosial seperti Facebook, twitter dan YouTube akan semakin populer karena Anda akan termotivasi dengan dukungan orang terdekat.

Fitness tren #4
- Mengurangi stress dengan fitness
Stress dalam menjalani kehidupan akan semakin dapat Anda rasakan ditahun 2011. Karena itu diperkirakan orang-orang akan ramai mendaftarkan dirinya untuk mengikuti kelas pada fitness seperti yoga dan pilates yang dapat membantu mengurangi pikiran yang mengganggu Anda.

Fitness tren #5
- Program kebugaran anak
Semua orang akan semakin sadar betapa pentingnya kesehatan bagi tubuh dan kualitas hidup. Untuk itu, akan bermunculan program-program fitness untuk usia dini bahkan sekolah-sekolah pendidikan umum akan banyak bekerja sama dengan pusat kebugaran.

www.orde-baru.blogspot.com