Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » 7 Cara Pria Ungkapkan Cinta

7 Cara Pria Ungkapkan Cinta

Untuk menyatakan cinta, seorang pria tidak perlu mengatakan "I love you" setiap setengah jam. Bahkan, kadang wanita harus mengingatkan pria untuk mengutarakan cintanya.

Meski demikian, pria memberitahu kita betapa mereka mencintai lewat tanda-tanda nonverbal. Sayang, wanita sering gagal memahaminya.

Simak beberapa cara pria menunjukkan kasih sayang, seperti diulas Allwomenstalk.

Memegang tangan dan memeluk di depan umum

Dia mengajak Anda kumpul bersama teman-teman. Sementara mulutnya bicara, ia menggenggam tangan atau santai melingkarkan tangannya di punggung Anda. Gerakan refleks ini menjadi sinyal bahwa dia tidak lupa Anda duduk di sampingnya yang mungkin bosan dengan suasana. Dia tidak meninggalkan Anda sendirian.

Mengingat hal-hal yang kita katakan

Dia ingat Anda menyuruhnya membuang sampah, pengering rambut diperbaiki meski Anda hanya memberitahu pengering rambut tersebut rusak, dan sebagainya. Ucapan Anda akan menjadi pengingat dan pendorong semangatnya untuk memberikan hal terbaik.

Berpenampilan seperti kemauan kita

Dia tahu Anda menyukai kemeja birunya dan akan memakainya saat Anda berdua memutuskan pergi ke suatu tempat khusus. Dia meminta saran Anda soal pakaian apa yang harus dipakai dan dengan senang hati menerima semua saran Anda.

Mencium kening

Ciuman di kening adalah ciuman terbaik pria yang menjadi ungkapan kasih sayang. Ciuman berarti, "Aku mencintaimu" ini menandakan Anda kekasih hati karena Anda telah memberinya cinta yang sempurna.

Mengacak lembut rambut

Tindakan ini merupakan salah satu tindakan keintiman. Jadi saat dia meraih kepala Anda, jangan menarik diri keluar dari pelukannya. Biarkan dia menyatakan cintanya. Pria sering lupa bahwa wanita peduli dengan tatanan rambut sehingga salah menafsirkan saat pria mengacak rambutnya.

Melakukan tugas ketika Anda sakit atau lelah

Dia mencuci piring atau menyetrika pakaian, bukan karena dia menilai Anda tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Dia ingin membuat segalanya lebih mudah untuk Anda. Jadi, tak perlu marah dan mengubah niatnya. Kalau Anda bersikeras menggantikan tugasnya, dia tidak menahan Anda tetapi memilih cara diam untuk menunjukkan kasihnya.

Mencoba memecahkan masalah

Pria memandang, wanita kerap bereaksi berlebihan saat menghadapi masalah. Untuk itu, pria datang menenangkan dan memecahkan masalah dengan cara mereka yang tak banyak bicara. Dia akan memeluk dan meminta Anda tenang, setelah itu membantu Anda mengurai benang kusut.

www.orde-baru.blogspot.com