Minggu, 23 Januari 2011

Beranda » 7 Hal yang Dianggap Pria Seksi dari Wanita

7 Hal yang Dianggap Pria Seksi dari Wanita

Para wanita kerap menghabiskan banyak uang untuk tampil sempurna demi pasangan mereka. Padahal sebenarnya bukan hanya penampilan Anda yang disukai pria. Ini dia tujuh hal yang dianggap pria seksi dari wanita.

1. Tampil Tanpa Make-Up
Sebagian besar wanita di Amerika menghabiskan US$ 200 setahun untuk membeli make-up. Tujuan membeli make-up tersebut salah satunya untuk menarik perhatian pasangan. Namun ternyata, para pria justru lebih suka wanita yang tampil apa adanya.

Dilansir Red Book, beberapa pria yang sudah menikah menyukai penampilan apa adanya pasangan mereka ketika bangun tidur. Sejumlah pria juga suka saat melihat wanita baru selesai mandi.

2. Perut
Tidak sedikit wanita yang kurang percaya diri karena perut mereka gendut. Beberapa dari wanita berperut tidak langsing ini pun sampai minum obat pelangsing yang bisa jadi membahayakan. Namun tahukan Anda bahwa sebenarnya si dia tidak terlalu peduli dengan bentuk perut tersebut.

Strecth mark yang ada di perut wanita setelah melahirkan juga tidak dianggap masalah oleh pria. Malah strecth mark itu menjadi sebuah statement untuk si wanita kalau dia telah menjadi ibu.

3. Kebiasaan Buruk
Setiap pasangan memiliki kebiasaan buruk, tidak terkecuali Anda. Pada beberapa pria kebiasaan buruk pasangannya itu justru dianggap seksi. Pria suka saat pasangannya menyanyi dengan suara fals atau ketika Anda menggigit kuku.

4. Mata & Bulu Mata
Pria menganggap wanita sangat seksi ketika menatap mereka dari balik bulu matanya. Malah tatapan tersebut bisa membuat pria bergairah.

5. Kaki
Untuk yang satu ini, pria benar-benar tidak terlalu mempedulikan bentuknya seperti apa. Selama Anda menjadi pasangannya, si dia akan menyukai meskipun kaki bentuk, kecil, besar, pendek ataupun panjang.

Para pria menganggap kaki wanita sangat seksi ketika pasangannya menyilangkan atau melepaskan silang kakinya tersebut. Pria-pria juga suka kaki wanita karena biasanya halus tidak seperti kaki mereka.

6. Aroma
Pria-pria selalu merasa aroma pasangan mereka menggairahkan. Meskipun terkadang Anda lupa memakai parfume, mereka tetap bisa menganggap aroma tubuh wanita sangat seksi.

7. Pekerjaan
Pekerjaan Anda bisa jadi salah satu hal yang dianggap seksi pasangan. Si dia suka saat melihat Anda bekerja atau memakai baju kerja Anda. Pria bisa tiba-tiba bergairah saat melihat Anda tengah serius mengetik di laptop atau ketika Anda tengah bicara serius soal pekerjaan.

www.orde-baru.blogspot.com