Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Alasa Pria Tidak Menelpon Setelah Kencan ??

Alasa Pria Tidak Menelpon Setelah Kencan ??

Setelah berkencan, si dia mengucapkan janji," Nanti saya telepon kamu, ya?". Nyatanya hingga tengah malam, teman kencan tidak kunjung menghubungi.

Tentu meninggalkan perasaan kecewa, marah, dan sekaligus sedih di hati. Mengingat kencan tadi sore berjalan baik-baik saja, seharusnya tidak ada alasan dia "mencampakkan" Anda begitu saja, bukan?

Berikut, tiga alasan mengapa pria tidak menelepon balik, seperti dikutip Your Tango.

Dia tidak tertarik pada Anda

Mungkin poin pertama ini sulit dimengerti, terutama setelah satu hari yang menyenangkan bersamanya. Untuk beragam alasan, dia telah memutuskan tidak berhubungan lagi dengan Anda. Itu termasuk tidak ada lagi rencana kencan kedua.

Dia hanya tertarik pada aktivitas seks

Percaya atau tidak, ada beberapa pria yang hanya tertarik untuk mendapatkan kesempatan untuk tidur bersama. Dan tipe pria ini umumnya telah memiliki penilaian cepat di otaknya untuk memisahkan mana wanita yang "harus dipertahankan dan tidak".

Dia tidak menelepon karena tahu butuh usaha dan waktu yang berlebihan untuk mengajak Anda tidur bersama. Sesederhananya, dia move on menemukan wanita yang lebih mudah ditaklukan.

Dia seorang pengecut

Sayangnya, seorang pria kurang berani untuk mengatakan yang sebenarnya kepada wanita. Jadi, daripada jujur pria tersebut tidak menyukai Anda, sesederhananya dia akan berbohong atau menghindar dari Anda.

www.orde-baru.blogspot.com