Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Alasan Sarah Burton Rahasiakan Gaun Pengantin Kate Middleton

Alasan Sarah Burton Rahasiakan Gaun Pengantin Kate Middleton

Setelah berbulan-bulan membantah spekulasi dirinya menjadi desainer gaun pengantin Kate Middleton, akhirnya Sarah Burton unjuk bicara. Mulai dari kiprahnya merancang pakaian Duchess of Cambridge itu, lalu langkah dia menyembunyikannya dari publik.

Kerajaan Inggris pada Jumat (29/4) pagi telah mengumumkan secara resmi bahwa Sarah Burton, direktur kreatif rumah mode Alexander McQueen yang merancang gaun pengantin Kate Middleton.

Sarah pun akhirnya angkat bicara mengenai keterlibatannya dalam membuat gaun calon Ratu Inggris masa depan itu. Istri fotografer David Burton itu menciptakan gaun putih berdetail renda di dalam Istana Buckingham agar terjaga kerahasiannya.

"Menjadi pengalaman seumur hidup bisa bekerja dengan Catherine Middleton untuk membuat gaun pernikahannya, dan saya menikmati setiap saat itu. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, dan saya sangat bangga dengan apa yang kita dan tim Alexander McQueen telah lakukan. Saya senang bahwa gaun ini mewakili yang terbaik dari keahlian Inggris,"

Lebih lanjut, desainer berusia 36 tahun itu mengungkapkan, dirinya berbohong kepada publik karena sudah berkomitmen kepada Kate agar menjaga kerahasiaan gaun pengantinnya.

"Beberapa bulan lalu sangatlah menyenangkan dan merupakan pengalaman luar biasa untuk tim saya dan saya sendiri karena telah bekerja sama dengan Catherine untuk membuat gaun ini dalam kondisi sangat rahasia. Maklum, Catherine sangat ingin merahasiakan menjaga setiap rincian gaun, ini merupakan hak prerogatif setiap pengantin wanita dan kami memberikan suatu usaha untuk menjaga rahasia ini sampai hari pernikahannya,"

Sarah mengambil alih posisi direktur kreatif setelah desainer asal Inggris, Alexander McQueen mengakhiri nyawanya secara tragis pada Februari 2010. Dia pernah bekerja sebagai asisten McQueen selama 14 tahun. Sehingga dengan kiprahnya merancang gaun Kate Middleton, Sarah telah mengukir prestasi untuk dirinya sendiri.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota,  Sarah Burton, Remaja,  Sarah Burton Perancang Gaun Pengantin Kate Middleton, Gaun Pengantin Kate Middleton,pernikahan Kate Middleton, Kate Middleton & Sarah Burton, Kate Middleton Style,  Sarah Burton Rahasiakan Gaun Pengantin Kate Middleton, Alasan  Sarah Burton Rahasiakan Gaun Pengantin Kate Middleton

www.orde-baru.blogspot.com