Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » Asah Kreativitas Kunci Keberhasilan Masa Depan Anak

Asah Kreativitas Kunci Keberhasilan Masa Depan Anak

Keberhasilan seorang anak tidak hanya ditunjang dengan kepandaian intelektual saja, namun juga ditentukan faktor lain, yaitu kreativitas. Bahkan, kreativitas diyakini menjadi dasar utama untuk mengantarkan keberhasilan anak di masa yang akan datang.

"Karena itu, kami selalu menunjang kreativitas anak. Hal ini terbukti dari semua produk-produk yang kami hasilkan semuanya mengarah untuk mengeksplorasi kreativitas anak,"

Menurut Yandramin, Faber-Castell sebagai produsen pensil terbesar di dunia, kembali memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk terus berimajinasi dan mengembangkan kreativitasnya, melalui kegiatan lomba menggambar 250 tahun Faber-Castell.

Para peserta dalam lomba ini menggunakan teknik menggambar yang dikembangkan oleh Faber-Castell yakni Pointilism, Patterning, dan Contouring. Serta menggunakan alat gambar khusus yakni Connector Pen Faber-Castell.

Dalam lomba ini, disediakan hadiah bagi para pemenang per kategori tingkat nasional, untuk bisa menghadiri puncak perayaan 250 tahun Faber-Castell di Jerman bersama seorang pendamping. Lomba ini telah dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Medan (27/2), dan Palembang (6/3), serta Bandung (13/3).

Sedangkan di Jakarta 1, yang berlokasi di Pluit Village, sebanyak 1.200 peserta tercatat memeriahkan lomba menggambar yang dilaksanakan pada Minggu (13/3) lalu.

Lomba menggambar ini masih akan berlanjut di sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya di Tiara Dewata-Bali (27/3), Saphier Square-Yogyakarta (10/4), Panakukang Mall-Makassar (10/4), dan diakhiri di Gramedia-Lampung (30/4).

Sedangkan di wilayah Jabodetabek, yaitu di Lippo Mall Karawaci (27/3), Mega Bekasi Hypermal (3/4), dan Gandaria City (10/4).

www.orde-baru.blogspot.com