Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Atiqah Hasiholan Bangga Jadi Bintang LUX

Atiqah Hasiholan Bangga Jadi Bintang LUX

Bintang baru LUX, Atiqah Hasiholan mengaku tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia saat dipilih menjadi bintang Lux. Putri seniman Ratna Sarumpaet ini pun mengaku bangga dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Sang Pencinta.

 Atiqah Hasiholah adalah seorang aktris berbakat yang secara resmi ditetapkan sebagai  ikon Brand Ambassador LUX pengganti Luna Maya oleh pihak Unilever.



“Saya sangat bersyukur kepada Allah telah diberikan kesempatan ini. Saya bangga dan ini prestasi untuk membantu saya di karier,” tutur Atiqah.

Atiqah pun memastikan tak terbebani dengan tugas barunya sebagai bintang Lux. Selama setahun, Atiqah siap menjalankan tugas dengan baik.

“Saat diminta menjadi brand ambassador, saya harus menjaga citra sabun Lux. Saya harus melakukan sesuatu yang positif, seperti dalam bersikap dan perilaku. Semuanya saya lihat bukan sebagai beban, tapi bernilai positif,” ucap Atiqah.

Sejak kapan Atiqah memakai produk Lux? “Zaman dahulu ibu saya pakai Lux dan dua tahun ini saya pakai sabun dalam kemasan cair,” jelas perempuan yang pernah menjalani syuting iklan di Australia.

Sementara terkait rahasia kecantikannya, Atiqah memberikan informasi ringkas.

“Mandi saja pakai sabun. Perawatan khusus enggak berlebihan. Cuma kalau saya sih menjaga kelembapan kulit habis mandi. Karena kalau habis mandi kulit kering kan enggak bagus juga,” jelasnya.

Selain mandi, perempuan cantik ini juga menjaga tubuhnya dengan asupan makanan yang bergizi.

“Makan juga normal, tiga kali sehari saja,cerita Atiqah.

Lantas, bagaimana Atiqah mengartikan soal kecantikan?

“Kecantikan diartikan dengan cara kita menghargai diri sendiri dan positif thinking saja. Menurut saya, semua imbuh Atiqah dengan tersenyum.

www.orde-baru.blogspot.com