Senin, 17 Januari 2011

Beranda » Aturan Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat

Aturan Kencan dengan Mantan Pacar Sahabat

Anda baru saja putus dengan kekasihnya. Dia mengatakan ke semua teman-temannya—termasuk Anda—bahwa mantan kekasihnya akan mudah dilupakan. Namun, beberapa hari kemudian, Anda didatangi sang mantan seraya menyatakan cintanya kepada Anda. Waduh!


Bagi Anda, ia memang bukan sosok yang asing. Anda sering bertemu saat sahabat Anda mengajaknya jalan bareng. Ingin hati menerima cintanya, tapi bagaimana dengan perasaan sahabat Anda? Bagaimana reaksinya nanti?

Tentu, seperti dikutip dari Dating Tips, tidak disarankan untuk mengencani mantan pacar sahabat. Tidak hanya menyebabkan suasana canggung antara Anda dengan sahabat, tapi bayangkan kesedihan dan kemarahannya saat ia melihat mantannya bersama Anda, sahabat terbaiknya. Di sisi lain, mungkin Anda bisa dituduh penyebab keretakan hubungan. Anda tidak menginginkan drama itu, bukan?

Ada aturan sebelum Anda mengencani mantan pacar sahabat. Beritahukan sahabat Anda bahwa mantan pacarnya telah menelepon dan mengajak Anda berkencan. Jika dia sudah tidak peduli tentang apa yang terjadi dengan mantannya, berarti perasaannya sudah lebih tertat

www.orde-baru.blogspot.com