Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Bagaimana Jika Penghasilan Istri Lebih Besar ??

Bagaimana Jika Penghasilan Istri Lebih Besar ??

Saat ini adalah hal biasa jika wanita berpenghasilan lebih besar dari pasangannya. Namun tak dipungkiri, masalah keharmonisan pasutri sering pula bermuara dari situasi ini.

Ahli kencan Deanna Lorraine memberikan tip bagi Anda untuk membantu pasangan mendapatkan penghasilan, mungkin lebih besar dari Anda, seperti dikutip dari Sheknows, Senin (6/12/2010).


Apa Masalahnya

Ketika seorang wanita menghasilkan lebih banyak uang daripada pria, hal itu dapat mengebiri perasaan dan menimbulkan rasa tidak nyaman suami. Dia merasa tidak berharga dan diperlukan istrinya. Dia kemudian merasa tidak bahagia dalam hubungan ini dan mulai mencari ke hubungan lain. Di mana dia bisa merasa sebagai seorang penyedia dan lebih dibutuhkan sebagai manusia.

Isu lain yang dapat timbul adalah wanita mungkin mulai merasa benci terhadap pria jika ia yang harus selalu membayarkan segala hal. Ia mungkin akan meremehkan orang itu dan memaksanya membayar semuanya dan hubungan akan berkembang seperti hubungan ibu-anak bukan hubungan pasangan.

Hilangnya ketertarikan dan rasa hormat juga dapat terjadi. Terutama jika suami tidak pernah berkontribusi membayar karena penghasilannya rendah. Dan dia mungkin kehilangan daya tarik untuk dirinya karena mulai merasa tidak maskulin.

Bagaimana membantu dia menghadapinya
- Jangan membesar-besarkannya
- Berbagilah dalam hal keputusan finansial
- Jangan menggunakan hal ini untuk melawannya
- Jangan bersikeras membayar segalanya
- Buka tiga jenis tabungan, milik suami, istri dan bersama
- Biarkan dia berkontribusi
- Biarkan dia yang mengatur pengeluaran
- Jadi pendukungnya
- Buat dia merasa diperlukan di rumahnya

www.orde-baru.blogspot.com