Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Batik Motif Serangga, Koleksi Terbaru Edbe

Batik Motif Serangga, Koleksi Terbaru Edbe

Butik baru edbe yang bergaya natural memberikan pemandangan segar. Kesegaran juga tampak pada koleksi baru yang dibuatnya.

Butik baru, koleksi pun tampil baru. Kali ini, koleksi edbe yang merupakan second line Eddy Betty yang menonjolkan batik bermotif serangga juga dedaunan.

"Inspirasi saya dapat dari kehidupan masa kecil saya. Saya suka lari-lari ngejar serangga,"

Lewat potongan tidak biasa serta motif yang dekat dengan lingkungan, Eddy bermaksud memopulerkan kain tradisional batik di kalangan anak muda. Eddy mengeksplorasi batik pesisir dengan warna-warna terang. Meski demikian, edbe tidak memfokuskan 36 item koleksi barunya pada usia, tapi lebih mengutamakan gaya pribadi pemakai.

"Ada satu rompi yang bisa dibikin tiga padu padan. Jadi, orang beli satu, tapi kayak beli tiga. Saya mau kasih kebebasan untuk pemakainya, bahwa mereka punya style sendiri,"

"Mengapa batik? Karena batik belum diapresiasi dengan baik. Saya juga ingin mengkreasikan batik avant garde yang bisa digunakan enggak cuma abg, tapi juga ibu muda yang funky,"

Hasilnya, busana siap pakai kreatif (pret a porter creative) dengan konsep bebas, kasual, rileks, longgar, bervolume, bergaya resor, melanggar aturan ringan, memiliki sentuhan Asia, terutama gaya Jepang dengan padu padan kuat untuk mencipta gaya pribadi yang khas dan muda.

"Gaya khas saya edgy dan avant garde, banyak menyerap ide dari Jepang. Saya memang mengagumi Jepang,"


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Batik Motif Serangga Edbe, Remaja, Batik Motif Serangga, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Batik Motif Edbe, batik edbe, batik, koleksi terbaru edbe, edbe,Batik Motif Serangga terbaru edbe

www.orde-baru.blogspot.com