Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Benarkah Wanita Lebih Memikirkan Cokelat Daripada Seks ??

Benarkah Wanita Lebih Memikirkan Cokelat Daripada Seks ??

Kapan terakhir kali Anda melihat iklan di televisi yang menggambarkan seorang wanita bertubuh sensual yang membiarkan bibirnya bermain pada gigitan akhir sebuah bar cokelat, dan perlahan-lahan menjilat bibir, menikmati dengan perasaan? Benarkah wanita lebih berpikir cokelat daripada seks?


Ada apa dengan perempuan dan cokelat? Pada kenyataannya, apa hubungannya antara seorang perempuan dengan cokelat? Sebuah survei asing telah menemukan kebenaran yang mengejutkan, ternyata wanita berpikir tentang cokelat lebih daripada seks!

Ya, itu benar, jadi sekarang orang-orang memiliki sesuatu yang lain untuk merasa tidak terbebani tentang bar cokelat dan cara membuatnya merasa lebih baik.

"Mengapa perempuan lebih banyak berangan-angan tentang cokelat daripada seks yang baik? Selalu mudah untuk menemukan jawabannya. Saya tidak keberatan berbagi cokelat dengan beberapa teman. Saya bisa memiliki cokelat selama bekerja. Punya cokelat setiap kali mengemudi, dan apa yang tidak akan membuat senang saat pulang mengudap Truffle Belgia?,"

Mengudap cokelat selama bekerja, pasti dapat membuat hidup lebih menyenangkan. Tapi seks? Mungkin tidak! Tak percaya? Berikut beberapa tanggapan orang mengenai cokelat menggantikan kesenangannya terhadap seks.

Penyanyi Anaida mengutip alasan tersebut berdasarkan kesehatan, "Cokelat adalah bagian yang sangat penting dari diet seimbang, saya tidak pernah berpikir tentang cokelat, saya makan mereka. Dan Anda tidak bisa membandingkan satu dengan yang lain."

Karishma Tanna yang berkaki panjang adalah salah satu dari sedikit wanita yang bisa berpaling dari kesenangan memakan kudapan khas berwarna gelap dan panjang.

"Ha-ha-ha. Saya tidak memiliki gigi yang manis. Jadi saya tidak suka cokelat. Saya kira saya berpikir bisa meninggalkan bagian terakhir,"

Tara Sharma agak teledor, "Terus terang, saya pikir kebanyakan wanita tidak benar-benar berpikir baik mengenai cokelat atau seks siang hari, kecuali mereka benar-benar akan menikmati atau terlibat dalam hal baik. Sama seperti kebanyakan orang tidak berpikir tentang makanan, kecuali mereka makan atau akan segera makan. Mungkin aku sedikit pemalu, tapi itu pandangan saya. Kemudian, mengapa berpikir tentang cokelat?."

Panag Gul, yang naik sepeda motor hingga matahari terbenam, sangat bersikukuh, "Err, saya tidak berpikir tentang cokelat sama sekali!."

Jesse Randhawa berpikir lebih lanjut tentang mie daripada cokelat. Sebenarnya, itu tidak begitu mengejutkan. Siapa yang bisa menahan semangkuk besar mie panas, yang atasnya dilengkapi saus favorit Anda, dan dibumbui secara liberal? Saat melihatnya, perut Anda sudah berpikir makanan nikmat.

Shaurya Chauhan tidak setuju dengan pendapat wanita lebih suka cokelat daripada seks.

"Percaya atau tidak, wanita berpikir tentang seks lebih banyak daripada pria. Beberapa bahkan lebih. Saya tidak setuju bahwa perempuan dapat berpikir tentang cokelat lebih daripada seks. Saya akan mengatakan itu tidak aman atau wanita depresi yang beralih ke cokelat," imbuhnya.

Senada dengan Shaurya, Salve Shveta menambahkan, "Itu tidak benar. Perempuan memikirkan seks sebagian besar waktunya. Dan cokelat dengan seks membuat kombinasi yang lebih baik."

Penyanyi Manasi Scott setuju sepenuhnya dengan hipotesis cokelat-seks. "Toko cokelat Max Brenner (yang terbaik di dunia) mengatakan, 'Para pengganti untuk cinta di dunia adalah cokelat'. Dan saya akan mengatakan bahwa cokelat berlaku untuk seks. Cokelat ada untuk hidup. Apa cokelat favorit Anda dapat melakukannya untuk meredakan emosional dan mental? Tak ada yang bisa!,"

www.orde-baru.blogspot.com