Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Body Wraps Bikin Wanita Makin Cantik & Langsing

Body Wraps Bikin Wanita Makin Cantik & Langsing

Body wraps merupakan perawatan yang memberikan perasaan rileks dan meremajakan kulit yang ditawarkan tempat spa. Metode ini didesain untuk mengusir racun, mengencangkan kulit dan menyamarkan kehadiran selulit. Belakangan, diketahui bahwa body wraps ternyata juga mampu mengurangi tumpukan lemak di perut.

Metode ini dilakukan dengan cara membungkus tubuh dengan plastik atau kain yang sudah terlebih dahulu direndam dalam ramuan campuran. Seperti yang dikutip dari carefair, hal yang baik dari body wraps adalah ramuan tersebut menggunakan bahan-bahan yang alami seperti minyak, garam laut, mineral dan lainnya.


Saat dibungkus, Anda akan bersandar sambil berelaksasi. Sementara itu, kandungan bahan dari kain pembungkus akan mengeluarkan cairan yang berlebihan dan racun dalam bentuk keringat dari dalam tubuh.

Setelah pembungkus dilepaskan, berendam di kolam lumpur atau perawatan tubuh lainnya bisa Anda lakukan. Hal ini tergantung dari jasa yang ditawarkan bersama dengan body wraps di tempat spa tersebut.

Untuk menghilangkan tumpukan lemak, pilihlah body wraps dengan tambahan metode penurunan berat badan di tempat spa kesayangan Anda. Beberapa orang mengaku merasakan perbedaan yang dramatis setelah satu kali melakukan body wraps, sedangkan yang lainnya baru merasakan manfaatnya setelah beberapa kali perawatan.

www.orde-baru.blogspot.com