Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Buat Wajah Awet Muda dengan Pijat Sederhana

Buat Wajah Awet Muda dengan Pijat Sederhana

Merasa cukup awet muda setelah menggunakan produk antiaging? Jangan keburu puas karena pengaplikasian yang kurang tepat justru akan memperlambat efektivitasnya. So, tambahkan pula dengan pijat wajah.

Dalam bidang kecantikan, serum merupakan bahan cair yang sebagian besar kandungannya adalah asam amino dan penggunaannya langsung dioleskan ke kulit. Dibanding bentuk krim ataupun losion, serum terbukti lebih cepat menyerap ke dalam kulit.

Memang, manfaat serum sudah terbukti, tapi jangan lupakan pula cara tepat mengaplikasikannya, yakni dengan pijatan akupresur. Berikut langkah-langkahnya, seperti dibeberkan Marini, certified beautician Pond’s Institute:

1. Tempelkan serum pada 5 titik, meliputi dagu, pipi kanan, pipi kiri, dahi, dan hidung.

2. Aplikasikan secara merata dengan menekannya dari bawah ke atas, seperti mulai dagu terus ke dahi. Lakukan secara lembut dan perlahan, dengan penekanan yang tidak terlalu keras.

3. Tepuk bagian-bagian wajah yang telah dioleskan serum.

4. Tekan bagian pelipis dengan ujung satu jari selama 30 detik-2 menit sebagai titik akupresur.

“Pijat wajah ini berfungsi menjadikan penyerapan serum lebih mudah, cepat, dan maksimal, memperlancar peredaran darah, mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus kerutan, dan merilekskan kulit,”

Berapa lama serum dibiarkan terserap hingga produk kecantikan lainnya bisa diaplikasikan? “Dengan teknik pijat wajah yang membantu penyerapan, pelembap bisa langsung diaplikasikan. Serum sebaiknya dipakai dua kali sehari, pagi dan malam,”

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Awet Muda, Remaja, Wajah Awet Muda, cara Awet Muda, tips Awet Muda, produk Awet Muda, pijat Awet Muda, wajah Awet Muda dengan pijat, pijat wajah agat Awet Muda

www.orde-baru.blogspot.com