Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » Busana Sederhana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid

Busana Sederhana Pippa Middleton Saat Liburan di Madrid

Tak mau kalah dengan sang kakak yang sedang menjalani bulan madu, Pippa Middleton tampak menikmati liburannya di Madrid. Saat itu, dirinya tertangkap sedang berjalan dengan salah satu orang terkaya di Inggris.

Pippa Middleton sepertinya menghindar dari publik selepas pernikahan kakaknya bulan lalu. Tapi berbeda dengan perjalanan yang dilakukan sebelumnya, kali ini Pippa yang menghabiskan liburan di Madrid, Spanyol. Dalam liburan tersebut, wanita kelahiran 6 September 1983 ini terlihat berjalan dengan mantan pacar yang menunggunya dengan setia.

Wanita berusia 27 tahun ini terlihat bahagia menikmati perjalanan bersama George Percy dalam perahu di kawasan Retiro Park, sebuah taman terbesar di Madrid. Pippa tampak sederhana, namun anggun dengan balutan dalaman kaus ketat berwarna putih yang dipadu dengan vest tanpa lengan berwarna senada dan bawahan rok warna hitam, serta kacamata hitam dengan pinggiran berwarna gold.

Dalam kesempatan tersebut, tak ada seorang pun yang melihat bahwa sosok yang sedang berjalan dengan Pippa adalah seorang anak Duke of Northumberland, salah satu orang terkaya di Inggris yang sangat lihai memerlihatkan keterampilan mendayung di siang itu.

Sebelumnya, Miss Middleton tersebut terlihat cantik mengenakan rok warna krem, jaket hitam, dan sepatu berhak sekira 10 cm sedang berpesta hingga pukul 04.00 di sebuah bar mewah di The Penthouse.

Pada Jumat (13/5) malam kemarin, Pippa tampak hadir di klub malam eksklusif, Fortuna. Miss Middleton tampak membawa sebotol sampanye di tas merahnya, seperti dirilis Dailymail.

Meski melewatkan malam yang berat, Pippa tidak menunjukkan hal tersebut. Terbukti, Pippa muncul pada Sabtu pagi untuk berolahraga dengan menggunakan kacamata hitam dan mengenakan gaun strapless bermotif polkadot warna hitam putih ketika dia dan teman-temannya melakukan perjalanan belanja dan tamasya.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Pippa Middleton, Remaja, Pippa Middleton style, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Pippa Middleton madrid, Pippa Middleton Lifestye, gaya busana Pippa Middleton, Pippa Middleton liburan di Madrid

www.orde-baru.blogspot.com