Minggu, 30 Januari 2011

Beranda » Cara Mesra Katakan Cinta

Cara Mesra Katakan Cinta

Ungkpakan cinta, apapun bentuknya, adalah untuk membiarkan pasangan tahu betapa berartinya Anda. Ungkapan ini akan menumbuhkan cinta Anda makin subur.


Mengatakan "I love you" untuk pasangan bukan harus dengan membelikan hadiah mewah, pergi kencan mahal, ataupun mengatakan tiga kata tersebut sepanjang waktu. Terdapat bentuk lain yang lebih sederhana, dan tentu, jauh lebih murah untuk membiarkan pasangan tahu bahwa Anda mencintainya. Berikut, seperti diulas Allwomenstalk.

Masak makan malam dan berdandan seksi

Anda tidak harus pergi keluar rumah untuk mengenakan gaun seksi. Kenakan gaun seksi saat Anda melayani makan malam pasangan dan berikan kejutan pada bagian penutup!

Kalau ia bisa mengendus niat Anda, ia pasti akan segera menghabiskan makanannya, bahkan menawarkan bantuan mencuci piring.

Menyiapkan sarapan di tempat tidur

Sesekali, layani sarapan untuk pasangan di tempat tidur. Jadilah pelayan menggemaskan untuknya dengan mengenakan salah satu kemejanya.

Berakhir pekan dengannya

Anda berdua mungkin punya aktivitas favorit berbeda untuk dilakoni di akhir pekan. Namun sesekali, susunlah aktivitas bersama untuk menyenangkannya, seperti bersepeda, hiking, atau menonton film. Dengan rencana bersama ini, ia akan tahu bahwa Anda peduli.

Masukkan hal baru di kamar tidur

Rutinitas sehari-hari dan aktivitas di kamar tidur dapat menyebabkan kebosanan. Biarkan dia menebak kejutan yang akan Anda berikan untuk mencoba hal-hal baru. Kenyataan bahwa Anda meluangkan waktu dan berniat untuk selalu menyenangkannya akan membuat pasangan tahun bahwa Anda mencintainya.

Luangkan waktu untuk mendengarkan

Hanya karena Tuhan memberi kita mulut bukan berarti kita tidak bisa menggunakan telinga. Terlalu banyak waktu berlalu membuat kita terjebak dalam masalah sendiri dan lupa untuk mau tahu hari-hari buruk pasangan.

Tunjukkan ketulusan Anda bisa mendengarkannya ketika berbicara. Cara ini lebih kuat ketimbang Anda berteriak mengucapkan "I Love You!" padanya.

Ego, Ego, Ego!

Pria memiliki ego besar. Mereka perlu merasa seolah-olah dirinya yang paling hebat di mata Anda. Jadi, lain waktu Anda datang ke pesta temannya, bisikkan ungkapan betapa ia terlihat seksi dengan otot di lengannya, misalnya. Ia pasti sangat bangga.

www.orde-baru.blogspot.com