Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Cara Tunjukkan Bisa Lupakan Mantan

Cara Tunjukkan Bisa Lupakan Mantan

Mungkin di awal perpisahan Anda merasa sangat sedih dan masih mengharapkan mantan kekasih kembali ke pelukan. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan cinta dan sayang kian memudar dan Anda sadar jika keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan sudah tepat.

Namun, masalah belum berakhir sampai di sini. Si dia masih mengejar Anda dan mengharapkan Anda kembali menjadi kekasihnya. Kalau sudah begini, Anda menjadi bingung harus memperlakukannya seperti apa.

Seperti dirangkum dari WikiHow, berikut ini cara tepat untuk menunjukkan Anda telah move on dan tidak ingin menjalin cinta dengannya lagi.

Jangan menunjukkan kepedulian
Cara menunjukkan Anda sudah tidak lagi memiliki perasaan terhadapnya adalah dengan tidak memberikan perhatian. Banyak cara pria agar bisa diperhatikan oleh wanitanya kembali, misalkan dengan menunjukkan kesulitannya atau betapa sedihnya dia setelah ditinggalkan Anda. Intinya, Anda jangan tergoda oleh semua rayuan dan kata-kata manisnya.

Sibuk
Jika si dia menelepon Anda, bersikaplah jika Anda sedang sibuk sehingga tidak bisa menemaninya ngobrol. Alasan sibuk dan sedang mengerjakan sesuatu cukup ampuh untuk menyudahi telepon atau menolak untuk bertemu.

Perkenalkan pria lain
Jika Anda masih memiliki urusan dengannya dan mau tidak mau harus bertemu, ajaklah teman pria Anda saat bertemu dengan mantan. Ini dapat menghindarinya untuk merayu Anda kembali. Jika si dia menanyakan pria tersebut di lain hari, katakan saja Anda sedang dekat dengan pria tersebut.

Percakapan yang singkat dan to the point
Berada dalam satu lingkungan, misalkan saja satu lingkungan kerja memang agak menyulitkan jika sudah putus. Melakukan pertemuan untuk membicarakan masalah pekerjaan bisa menjadi triknya untuk menarik perhatian Anda lagi. Untuk itu, pastikan pembicaraan yang dilakukan dengannya singkat, jelas dan padat. Jika dia sudah mengarah ke pembicaraan pribadi, katakan Anda tidak memiliki waktu dan tidak tertarik untuk membicarakan hal-hal yang lalu dengannya.


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, cara meLupakan Mantan, Remaja, Lupakan Mantan, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Lupakan Mantan kekasih, Mantan kekasih,

www.orde-baru.blogspot.com