Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Cari Jodoh Berdasarkan Urutan Lahirnya

Cari Jodoh Berdasarkan Urutan Lahirnya

Pada ulasan sebelumnya, mencari pasangan atau jodoh yang tepat bisa dilakukan dengan cara melihat urutan kelahiran dalam keluarga. Beberapa penelitian menemukan, urutan kelahiran dalam keluarga punya efek sangat kuat dalam pembentukan karakter.

Mengetahui urutan kelahiran pasangan Anda, akan membantu Anda memprediksi apakah hubungan akan berlangsung baik atau tidak. Apakah Anda dan pasangan/ calon pasangan saling cocok? Jika di artikel sebelumnya Anda belum menemukan jawaban yang cocok, cari tahu di sini!

Sama-sama Anak Sulung
Sesama anak sulung mungkin agak sulit menjalin hubungan. Karena keduanya sama-sama punya jiwa kompetitif yang tinggi dan saling ingin mempertahankan pendapatnya masing-masing, pasangan sulung mudah tersulut konflik. Tapi bukan berarti pria dan wanita sulung tak bisa bersatu. Pasangan ini bisa disatukan jika mereka menghargai satu sama lain, dan salah satunya harus mengalihkan sifat pemimpin dan dominan nya di suatu tempat, di luar hubungan.

Sulung dan Semata Wayang
Anak pertama bisa mengayomi sisi manja anak semata wayang. Tapi naluri kompetitif keduanya masih sama-sama besar. Anak pertama akan bertindak sebagai pembuat keputusan, sementara anak semata wayang cenderung tidak mau mengalah karena sejak kecil, kasih sayang orang tuanya tak terbagi.

Sama-sama Anak Bungsu
Pasangan yang sama-sama anak bungsu bisa menghasilkan hubungan yang penuh kreativitas dan keceriaan. Di sisi lain, keduanya mungkin memiliki kendala membicarakan masalah secara serius dan sulit mengambil keputusan sampai benar-benar final. Dalam kehidupan rumah tangga, pasangan ini mungkin akan banyak mengalami kendala.

Sama-sama Anak Semata Wayang
Pria dan wanita yang sama-sama anak semata wayang mungkin agak sulit menjalin hubungan asmara. Masing-masing personal akan menemui kesulitan memahami karakter pasangannya. Pasangan ini juga sulit membaca sinyal-sinyal emosional satu sama lain, jadi potensi terjadinya kesalahpahaman pun cukup besar.

www.orde-baru.blogspot.com