Sabtu, 15 Januari 2011

Beranda » Ciara, Seleb Berbusana Terbaik Versi Grammy Award 2011

Ciara, Seleb Berbusana Terbaik Versi Grammy Award 2011

Bicara tentang penampilan, tentunya kita tidak hanya bicara soal busana itu sendiri, tapi bagaimana kita membawakannya. Para seleb Hollywood membuktikannya di ajang Grammy Awards 2011.

Niki Schwan, penata gaya selebriti dan Fashion Director majalah Vibe mengulas gaya busana selebriti yang dinilainya terbaik pada ajang Grammy Awards 2011. Salah satunya Ciara.

Penyanyi hiphop ini mengenakan gaun berbahan tipis dan seksi warna biru.

“Ciara merupakan penyanyi berpenampilan terbaik musim ini. Dengan tubuh indahnya, dia berhasil membuat gaun koleksi Pucci terlihat seksi. Cukup mengejutkan, tapi tetap terlihat berkelas dan pantas untuk acara Grammy. Dia tampak cantik. Salah satu penampilan yang bisa membuat mulut kita ternganga,”

Beberapa seleb lain yang mendapatkan predikat sama, di antaranya:

Lea Michele

Pemeran Rachel dalam serial televisi “Glee” ini tampil dalam balutan gaun hitam dengan belahan tinggi koleksi Pucci.

“Dia membuat gaun ini tampak fantastis, sama seperti Ciara. Meskipun saya berharap warnanya bukan hitam, tapi gaun ini menonjolkan keseksian yang sedap dipandang, diimbangi oleh kaki yang indah dengan penataan yang feminin,” u

Lenny Kravitz

Sementara Lenny Kravits mengenakan busana dan celana kulit serbahitam.

“Setelah sekian lama, tampaknya Lenny ingin menunjukkan bahwa dandanan bintang rock telah benar-benar tamat. Dalam wawancara malam itu, dia menamai penampilanya dengan ‘gaya nomad’. Apapun itu, penampilan Lenny tampak hebat. Dia mengenakan celana kulit pas badan, vest yang dia kenakan tampak indah dan berpadu sempurna dengan kalung manik klasiknya. Secara keseluruhan, dia tampak seksi, penuh gaya, unik dan menakjubkan,”

Seal dan Heidi Klum

Pasangan suami istri ini tampil serasi tanpa terlihat dipaksakan. Heidi dengan balutan gaun berwarna emas sedangkan Seal tampak cerah dengan coat berwarna putih pucat.

“Secara visual, mereka tampak sebagai pasangan yang rock ’n roll! Seal terlihat begitu hip dan seksi dalam balutan coat putihnya dipadu sepatu bergaya retro dan kemeja yang sengaja tidak dikancing untuk memperlihatkan kalung-kalung emas miliknya. Sementara istrinya terlihat begitu sempurna dalam balutan gaun sequin dan sebuah senyuman lebar. Mereka berdua tampak hebat!,”

www.orde-baru.blogspot.com