Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Ciri Khas Pria Seksi Menurut Wanita

Ciri Khas Pria Seksi Menurut Wanita

Setiap wanita punya penilaian berbeda soal pria seksi. Sebagian menilainya dari penampilan fisik, sebagian lain dari kecerdasan, tapi juga ada yang menilainya dari jiwa kepemimpinan pria.

Bisa dikatakan, cara pandang wanita soal pria seksi agak bergeser. Sebab kini, wanita tak hanya memandang penampilan fisik sebagai faktor yang menjadikan pria tampak seksi. Namun, Anda punya hak untuk memberikan penilaian lain.


Bettyconfidential melansir hasil surveinya pada wanita soal pria seksi di mata mereka, berikut ini:

Percaya diri

Ternyata, wanita melihat pria seksi adalah sosok pria yang memiliki rasa percaya diri (tapi, terlalu tinggi). Wanita mencatat, pria yang yakin pada dirinya sendiri adalah hal yang membuat pria seksi.

"Ketika teman semua prianya melakukan hal sama, tapi ada satu pria yang melakukan hal di luar kebanyakan orang, itulah pria seksi," tutur Jane, partisipan survei dari Los Angeles.

"Lebih seksi lagi bila pria tersebut memegang prinsipnya dengan logika!".

"Ketika seorang pria berkata, 'Ini pacar saya' dengan bangga dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan teman-temannya, dia itu pria seksi!," tukas Ellie, partisipan dari Houston.

Baik

Pria pria dengan sikap gentleman, bagi wanita, dialah pria seksi.

Tenang

Seorang pria yang emosionya stabil, tidak mudah panik, dan bisa diandalkan, sangat menarik di mata wanita.

"Aku cinta kekasihku yang selalu tenang dan menjaga sikap cool-nya, seperti Barack Obama. Ia tidak mudah panik atau menunjukkan emosi berlebihan ketika keadaan menjadi sulit, dan itu membuatku merasa aman bersamanya,“ jelas Jessie, partisipan dari Stamford, CT.

Bokong

Kebanyakan wanita yang menyebutkan fisik sebagai hal yang membuat pria seksi, secara spesifik menyebutkan bokong. Selanjutnya adalah mata dan lengan.

Menjadi pemimpin

"Aku tertarik dengan Pria Alpha (alpha males)," ujar Krissy, partisipan dari New York.

Banyak dari wanita menyebutkan bahwa pria seksi adalah pria yang menjadi pemimpin di kelompok, baik antara teman-teman pergaulan atau di tempat kerja.

www.orde-baru.blogspot.com