Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Ciuman Perdana di Kencan Pertama, Bolehkah ??

Ciuman Perdana di Kencan Pertama, Bolehkah ??

Dua sejoli dalam kencan pertama masih malu-malu untuk mengeksplor perasaan. Namun mungkin Anda penasaran apakah pasangan lain mengakhiri kencan dengan ciuman perdana.

Kencan berjalan begitu menyenangkan dengan percakapan sarat emosional. Ada ketenangan dalam mata dan setiap kata-kata yang dia ucapkan. Suasana terasa romantis, hingga momen mengejutkan itu datang, tanpa Anda siap mempersiapkan diri. Dia mencium Anda (di kencan pertama)!

Terkadang, kencan pertama sebagai ucapan selamat malam perlu untuk Anda saling menegaskan bahwa kencan yang baru dilewati berjalan sukses. Namun, apakah kita semua ingin dicium atau hanya dipeluk saat kencan pertam?

Sebuah survei sederhana yang dilakukan Men’s Health terhadap 200 wanita baru-baru ini mengangkat topik tersebut. Berikut keinginan para partisipan untuk dilakukan di akhir kencan pertama, seperti dilansir BettyConfidential:

- 52 persen dari responden ingin "sebuah ciuman ringan"

- 23 persen ingin "kecupan di pipi"

- 15 persen lebih suka dipeluk

- 8 persen ingin diajak kencan lagi

- 2 persen berharap hubungan bisa berlanjut ke tahapan lebih serius

Pada dasarnya, tidak ada aturan universal bagaimana pria seharusnya mengakhiri kencan pertama. Tidak heran bila banyak pria begitu bingung memutuskan akan berbuat apa usai kencan pertama.

So, bagaimana pendapat Anda bila dia mencium saat Anda hanya ingin sebuah pelukan? Dan, bagaimana jika dia memberikan Anda sebuah kecupan di pipi ketika Anda mencari sesuatu yang lebih?

www.orde-baru.blogspot.com