Jumat, 07 Januari 2011

Beranda » Dahlia Poland Terpilih Sebagai Gadis Sampul 2011

Dahlia Poland Terpilih Sebagai Gadis Sampul 2011

Setelah melalui sejumlah tahapan, ajang Gadis Sampul 2011 diberikan kepada Dahlia Poland (14) dari SMP Labschool Bandung. Disusul oleh Claudia Marcia (15) dari SMA Tarakanita 2 Jakarta sebagai Runner Up 1, dan Marie Celia Myra Ghestorina (15) dari SMAN 3 Semarang sebagai Runner Up 2. Sementara itu, Filli Lovely Tan (15) dari UPH College Tangerang terpilih sebagai Gadis Sampul Favorit Pilihan Pembaca, dan Olivia Pramaisella (15) dari SMA IPEKA Sunter Jakarta sebagai Pemenang Vote Sms.

Kemenangan Dahlia diharapkan dapat menjadi langkah awal prestasi di dunia entertainment, seperti yang dilakoni para alumni ajang yang telah memasuki tahun ke-25 ini.

"Saya tidak menyangka akan menang, senang sekali. Saya tidak tahu mengapa saya yang menang, mungkin karena saya lucu kalau dirias. Bersyukur sekali, cita-cita saya memang ingin menjadi model profesional, ini adalah pertamakalinya saya ikut ajang pemilihan dan langsung menang. Orang yang memotivasi saya ikut ialah Oom, dan setelah menang saya tentunya berterima kasih kepada Mama yang sudah mendukung saya dari hari pertama karantina,

Pemimpin redaksi majalah Gadis, Didin P. Ambardini menilai Dahlia unggul karena sangat sesuai dengan kriteria Gadis Sampul yang dicari.

"Sebenarnya, 20 finalis itu sudah menjadi pemenang. Tapi kami tetap harus memilih salah satunya. Dahlia sangat sesuai dengan kriteria Gadis Sampul yang kami cari. Dia fotogenik, smart, fresh dan sangat berkribadian. Dia juga sangat spontan dan menjadi dirinya sendiri,"

Sebagai langkah awal Dahlia, majalah Gadis memberikan dia kesempatan untuk menjadi cover bulan Juli.

"Besok dia akan mulai sibuk sebab kami sudah mengatur jadwal pemotretan cover. Dari situ kami berharap semua pintu menuju dunia entertainment terbuka untuknya,"

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Dahlia Poland , Remaja, Dahlia Poland , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Dahlia Poland gadis sampul, Dahlia Poland Gadis Sampul 2011, Gadis Sampul 2011, Gadis Sampul , Dahlia Polans Bandung,, Pemenang Gadis Sampul 2011, Gadis Sampul terbaru

www.orde-baru.blogspot.com