Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Diet Golongan Darah ala Miranda Kerr

Diet Golongan Darah ala Miranda Kerr

Setelah melahirkan seorang putra pada Januari lalu, model lingerie seksi Victoria's Secret, Miranda Kerr langsung menjaga bobot tubuhnya agar kembali langsing. Istri bintang "Pirates of the Carribbean" Orlando Bloom itu pun menjalani diet golongan darah.

Sejak 2007 lalu, salah satu Victoria's Angel itu mengerti betul pentingnya menjaga penampilan agar tetap ramping. Itulah mengapa Miranda memutuskan untuk mengikuti diet golongan darah secara ketat, dan tidak meninggalkan suplemen makanan untuk meraih nutrisi maksimal.

"Golongan darah saya A, dan saya hanya makan yang dikhususkan untuk golongan darah saya. Saya juga mengonsumsi makanan yang mengandung GI rendah, makanan yang bersifat alkali tinggi, meminum air murni, dan makanan yang diproses secara segar, dan hanya sedikit daging,"

Tak hanya itu saja, wanita 27 tahun ini pun mengonsumsi suplemen untuk menjaga tubuhnya senantiasa sehat.

"Saya percaya, bahwa sangat penting untuk menambah suplemen makanan untuk menjamin tubuh kita meraih nutrisi yang diperlukan untuk tetap sehat. Dan memakan makanan organik dan produk organik berlisensi juga sama pentingnya,"

Ibunda Flynn ini juga tidak segan berbagi rahasia kulit, dan rambut indahnya. Yaitu, empat sendok teh coconut oil atau minyak kelapa tanpa lemak setiap hari.

Melalui blog pribadinya Miranda menuliskan, "Secara pribadi saya selalu mengonsumsi empat sendok teh minyak kelapa setiap hari, apakah saya menambahkannya di pada menu salad, menu masakan atau pada cangkir berisi teh hijau. Saya tidak dapat meninggalkan minyak kelapa setiap hari. Minyak kelapa juga sangat bagus untuk kulit dan rambut."

www.orde-baru.blogspot.com