Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Diet Zodiak Capricorn

Diet Zodiak Capricorn

Setiap orang dengan zodiak yang berbeda, tentu memiliki sifat yang berbeda pula, termasuk cara mereka berdiet. Berikut ini tips diet untuk wanita berzodiak Capricorn.


Orang capricorn biasanya bijaksana dan disiplin. Namun entah mengapa pola makan orang capricorn kadang berantakan. Mungkin hal ini disebabkan pekerjaan atau gaya hidup tidak memuaskan ambisi Anda sehingga menjadikan makanan sebagai pelarian.

Karena zodiak Capricorn berhubungan dengan planet Saturnus yang dikaitkan dengan waktu dan batas, maka keteraturan sangat penting dalam diet Anda. Saturnus juga planet takdir, namun bukan berarti Anda ditakdirkan gemuk.

Anda bisa menentukan nasib Anda sendiri dan mendapatkan ukuran busana yang Anda idamkan. Jadi, jangan menyerah karena semuanya Anda yang menentukan. Berikut ini tips diet untuk wanita berzodiak Capricorn, seperti yang dikutip dari women24.

Makanan
Makanlah dengan cukup ketika Anda keluar rumah seharian, sehingga Anda tidak mengambil kudapan lagi ketika sampai di rumah.

Makanan yang bersahabat
Anda adalah pencinta daging dan sayuran. Cobalah untuk memakan daging yang rendah lemak dengan porsi yang sedikit. Anda juga membutuhkan kalsium, penuhi kebutuhan ini dengan memakan brokoli dan sarden.

Makanan yang tidak bersahabat
Kue dan muffin.

Diet
Anda tidak suka perubahan yang ekstrim dan mengharapkan diet dengan hasil yang awet. So, mulailah dengan perlahan. Kurangi sedikit demi sedikit karbohidrat dan lemak jenuh. Targetkan pencapaian Anda pada pertengahan tahun depan.

Olahraga
Pagi adalah waktu terbaik, jadi berolahragalah secara rutin di pagi hari walaupun hanya 15 menit saja. Latihan yang sangat berguna adalah menekan bola dengan menggunakan kedua paha bagian dalam.

Rencana penurunan berat badan
Jadikan penurunan berat badan sebagai salah satu resolusi di tahun baru. Hati-hati godaan pada tanggal 8 Januari.

www.orde-baru.blogspot.com