Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Diet Zodiak Scorpio

Diet Zodiak Scorpio

Ada banyak metode diet yang bisa menurunkan berat badan. Salah satunya adalah diet unik yang dinamakan diet zodiak.

Jika Anda berzodiak Scorpio dan ingin menurunkan berat badan, diet zodiak bisa menjadi solusi yang tepat. Orang yang berzodiak Scorpio memiliki banyak kemauan, hal inilah yang menyebabkan kebingungan ketika tidak bisa menurunkan berat badan. Meskipun begitu, orang Scorpio menyadari bahwa di mana ada kemauan maka ada jalan.


Bagi Anda yang berzodiak Scorpio, diet zodiak Scorpio berikut ini akan membantu menurunkan berat badan, seperti yang dikutip dari woman24.

Minuman
Teh herbal atau air dingin diantara makan besar akan membantu untuk tidak makan kudapan. Dengan air, maka tubuh akan membakar kilojoules energi dan menghangatkan tubuh.

Makanan yang bersahabat
Bawang-bawangan seperti bawang merah, bawang putih hingga bawang bombay. Masukkan pula rempah-rempah pedas seperti cabai dan lada pada menu diet.

Makanan yang harus dihindari
Daging merah seperti daging sapi, daging yang digoreng, coklat dan telur.

Diet
Cobalah untuk mengurangi konsumsi gula, garam dan stimulan (kopi dan alkohol). Puasa bisa membantu, namun sebaiknya persiapkan diri dan jadikan rencana jangka panjang.

Olahraga
Kegiatan mendaki bisa memberikan Anda tantangan sekaligus membakar kalori. Jika kegiatan itu sulit diwujudkan, maka berbelanja hingga lelah merupakan alternatif bagi orang berzodiak Scorpio.

Rencana penurunan berat badan
Mulailah melakukan diet pada tanggal 10 November dan tidak ada yang bisa menghentikan Anda, khususnya jika Anda menargetkan hasil pada tanggal 8 dan 22 Desember. Meskipun begitu, perhatikan akhir bulan November (sekitar tanggal 25 hingga 29). Biasanya pada tanggal tersebut, semangat berdiet sedikit berkurang

www.orde-baru.blogspot.com