Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Diskon 50% Superdry

Diskon 50% Superdry

Brand Superdry memberikan potongan harga besar di pertengahan tahun. Brand asal Inggris bernuansa Jepang ini memberikan diskon hingga 50%.

Program diskon yang berlangsung hingga 26 Juni 2011 ini, memberikan penawaran istimewa untuk beberapa koleksinya. Misalnya saja t-shirt dengan aneka warna dijual dengan harga Rp 200 ribu saja.

Beberapa model sweater pun menjadi highlight yang menarik karena kini dijual dengan harga Rp 250 ribu. Sedangkan untuk tank top saat ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu-an.

Menuju ke tempat jeans, beberapa koleksi jeans Superdry juga mendapatkan diskon 30%. Bila harga sebelumnya Rp 799 ribu, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 500 ribu.

Menurut pantauan Wolipop di Superdry, Plaza Indonesia, Jakarta, koleksi Superdry yang diberikan potongan harga tidak terlalu banyak. Maka dari itu, sebaiknya segeralah kunjungi tokonya dan dapatkan fashion item yang Anda inginkan sebelum program diskon ini berakhir. Diskon 'Mid Sale' ini bisa Anda nikmati di toko Superdry Plaza Indonesia dan Senayan City.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Diskon  Superdry, Remaja, Diskon 50% Superdry, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Superdry, Superdry Inggris, t-shirt  Superdry

www.orde-baru.blogspot.com