Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Eith, Jangan Berikan Hadiah Celana Dalam Saat Pria Ultah Lho !!

Eith, Jangan Berikan Hadiah Celana Dalam Saat Pria Ultah Lho !!

Bingung membelikan hadiah ulang tahun untuk suami besok? Tidak peduli berapa lama usia pernikahan atau berapa lama Anda mengenalnya, beberapa hadiah dapat membuat dia tersinggung atau tidak merasa dihargai. Triknya adalah menghindari beberapa hadiah yang tabu di mata dia.

Seperti dilansir Allwomenstalk, hindari beberapa hadiah untuk pria berikut ini.

Peralatan olahraga

Kecuali dia seorang atlet angkat beban profesional, percayalah dia tidak memerlukan 1 set dumbel. Hadiah ini mengirimkan pesan yang salah dan akan membuatnya cukup tersinggung karena terkait dengan masalah penampilan.

Dasi

Jika Anda terpikir untuk menghadiahkannya dasi, lebih baik lupakan. Hadiah dasi menunjukkan impersonal, sangat terpusat pada karier saja, dan hadiah yang tidak dapat diterima kendati membelinya di waktu-waktu terdekat.

Benda-benda guyonan

Siapa yang ingin hadiah celemek di hari ulang tahunnya? Daripada memberinya hadiah yang terkesan lucu, lebih baik belikan dia hadiah yang bermakna dan merefleksikan dalamnya hubungan Anda dengan dia.

Hadiah yang tidak dibutuhkan

Mungkin hadiah terburuk yang pernah Anda belikan suami adalah hadiah yang tidak dibutuhkannya, seperti buku panduan memancing saat dia tidak suka memancing atau kaus bola saat dia tidak menyukai olahraga bola. Hadiah ini menununjukkan betapa Anda tidak mengenal hobi dan kesenangan suami.

Peralatan kamar mandi

Di masa liburan, pusat perbelanjaan memenuhi gerainya dengan banyak sekali peralatan mandi. Saat item ini dijadikan hadiah ulang tahun suami, dia akan menilai sebagai hadiah yang sangat tidak berkualitas, mengecewakan, dan mengerikan.

Boneka

Tidak ada pria yang ingin melihat boneka beruang lucu teronggok di mejanya. Percayalah ladies, suami tidak akan terkesan.

Peralatan grooming

Jika suami menginginkan pisau cukur atau produk pemutih gigi, dia akan membelinya sendiri tapi bukan merupakan hadiah. Memberinya hadiah peralatan grooming hanya akan mengirimkan pesan yang salah. Coba bayangkan jika dia menghadiahkan Anda pil pelangsing di hari ulang tahun Anda?

Kaus kaki dan boxer

Ok, beberapa pria mungkin gembira dengan hadiah ini, tapi hadiah ini menunjukkan cara Anda mencari “aman” tanpa repot memikirkan hadiah ulang tahun suami. Suami dapat membeli kaus kakinya sendiri, kok. Pria ingin hadiah yang lebih kreatif, jadi jangan membelikan dia celana dalam di hari ulang tahunnya.

Tags :Forum buku online, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Tips , Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, New Lifestyle, Celana Dalam, Remaja, Celana Dalam Pria, Ultah Pria, Pria Ultah, Kado Ulang tahun, 

www.orde-baru.blogspot.com