Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Eits, Jangan Bicaran Ini dengan Kekasih Baru Anda !!

Eits, Jangan Bicaran Ini dengan Kekasih Baru Anda !!

Anda baru saja menjalin hubungan dengan pria yang baik. Dia menyenangkan karena bisa membuat Anda tertawa. Terlihat tak ada yang salah, tapi ingat ada kerapuhan dalam setiap hubungan baru.

Simak beberapa “jebakan” paling umum yang sebaiknya dihindari dalam setiap hubungan baru. Berikut, seperti dilansir dari Sheknows.

Membuntutinya secara online

Jika baru berkencan dengan seorang pria, hal buruk yang bisa dilakukan adalah melihat foto mantan kekasihnya di Facebook. Jangan merayap profilnya dengan tujuan membandingkan diri dengan mantan kekasihnya, setiap wanita dalam daftar pertemanannya, atau setiap wanita yang menuliskan komentar di wall-nya. Tindakan ini hanya akan membuat Anda terobsesi menjadi wanita lain.

Menyerang privasinya

Bagaimana perasaan Anda jika kekasih baru punya kebiasaan membaca email atau sms ketika Anda tidak ada? Anda mungkin akan sangat marah. Begitu pun dia. Jadi, berikan kekasih Anda privasi yang selama ini bebas 100 persen dimilikinya.

Menyesaki kebebasannya

Dengan alasan ingin berada di dekatnya setiap saat, jangan sesaki kebebasannya untuk bergerak. Dia punya kehidupan lain di luar Anda, jadi berikan dia ruang untuk bernapas sekaligus menjaga romansa hubungan tetap hangat.

Terlalu tergantung

Salah satu bagian terbaik berada dalam hubungan cinta adalah memiliki seseorang untuk diajak bicara dan berbagi ide. Tetapi dalam hubungan yang baru dimulai, cobalah untuk tidak membebaninya dengan setiap masalah yang pernah Anda alami. Jika Anda menjadi wanita yang terlalu manja dan tidak mandiri, bukan tak mungkin dia pergi dari pelukan.

Bicarakan rencana jangka panjang

Pasangan kekasih dalam awal pacaran seharusnya merasa senang dan bahagia. Jadi, hindari dulu bicara soal rencana jangka panjang dengan si dia. Diskusi rencana jangka pendek—liburan akhir pekan, pekerjaan baru, memelihara seekor anjing, dan lain-lain—tentu tak masalah, tapi jangan “lukiskan” dia ke dalam gambaran masa depan Anda sampai Anda tahu perasaannya.

www.orde-baru.blogspot.com