Senin, 24 Januari 2011

Beranda » Ekspresikan Rambut Indahmu Sekarang Bersama Dove

Ekspresikan Rambut Indahmu Sekarang Bersama Dove

Wanita memang tidak dapat dipisahkan dari keindahan rambut. Sayang, sebagian wanita lain belum berani bereksperimen dan berekspresi melalui rambut karena takut merusak rambut.

Tidak ada prinsip malu berekspresi dalam diri Maia Estianty, Brand Ambassador Dove yang merupakan motor dari Maia & Friends. Ibu tiga putra ini selalu ingin tampil dan mengekpresikan diri semaksimal mungkin melalui berbagai gaya dan warna rambut tanpa takut rambutnya rusak.

“Saya selalu ingin tampil maksimal di atas panggung. Semua warna rambut sudah saya coba. Dan untuk mengekspresikan diri, hampir semua styling kit mulai dari alat catok hingga pengeritingan pasti mampir juga di rambut saya,”

Bersamaan dengan peluncuran Dove DamageTherapy baru, Dove memperkenalkan Dove Sisters in Beauty, wanita-wanita cantik yang dikenal berani mengekspresikan diri dan dianggap mewakili keunikan Dove. Mereka akan menemani Maia Estianty dalam perjalanannya bersama Dove, di antaranya Sarah Sechan, Titi Sjuman, dan Ersa Mayori.

Empat wanita ini akan mengajak para wanita Indonesia untuk berani mengekspresikan diri melalui gaya rambut yang mereka senangi tanpa perlu khawatir akan kerusakan yang mungkin muncul.

“Kita tahu Maia Estianty merupakan wanita kuat. Dan saat Dove mengganti kemasan, ibaratnya ganti baju, kami melihat Maia membutuhkan force yang lebih powerful. Untuk itulah kami memperkenalkan juga Sarah Sechan, Titi Sjuman, dan Ersa Mayori. Mereka merupakan wanita-wanita kuat, penuh percaya diri, berkarakter, dan tidak takut bereksperimen dengan rambut,”

www.orde-baru.blogspot.com