Kamis, 20 Januari 2011

Beranda » Eole Watch Concept, Jam Tangan Bertenaga Angin

Eole Watch Concept, Jam Tangan Bertenaga Angin

Produk elektronik yang ramah lingkungan biasanya menggunakan tenaga matahari -pengganti listrik dan batere- untuk mengoperasikannya. Tapi gadget yang satu ini punya terobosan yang lebih unik lagi.

Dikutip dari engadget, Eole Watch Concept adalah jam tangan elektronik yang memakai tenaga angin. Bingkai atau cincin jam yang dikembangkan desainer Julien Moise ini, punya kemampuan seperti turbin yang bisa menyala saat ada angin berhembus di sekitarnya.

Jadi, bisa dipastikan jam tangan ini hanya berguna bila digunakan di luar ruangan, atau ruangan yang dilengkapi kipas angin. Namun jika Anda mengusung prinsip peduli lingkungan, Eole Watch bisa mengurangi pemakaian emisi karbon karena tidak menggunakan batere.

Desain jam tangan ini cukup klasik dan simpel. Cincin putih dengan lingkaran merah seperti gerigi membingkai display jam. Sementara pergelangan jam tangan terbuat dari bahan semacam karet warna hitam.

Bila tertarik, Eole Watch bisa didapatkan lewat beberapa situs belanja online seperti buyalaptops.info dan situs lelang Ebay. Namun, belum dicantumkan berapa harga yang dibanderol untuk jam ini.

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, produk terbaru Eole Watch Concept , Remaja, Eole Watch Concept , Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, harga Eole Watch Concep, Jam Tangan Bertenaga Angin, Jam TanganEole Watch Concept

www.orde-baru.blogspot.com