Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Gaya Berbusana Sesuai Zodiak 2011

Gaya Berbusana Sesuai Zodiak 2011

Pengaruh busana terhadap kehidupan seorang wanita begitu kuat terasa. Terlihat dari berbagai aspek kehidupan, mulai dari karir hingga percintaan, peranan busana begitu besar dalam mengangkat rasa percaya diri seorang wanita.


Lain rasi bintang, lain pula karakternya, lain pula gaya berbusana yang diterapkannya sehari-hari. Wanita semakin independen dan informasi pun semakin tak terbendung. Berbagai gaya berbusana dicekokkan kepada tiap wanita tanpa perduli karakter personalnya lebih mendalam.

Dikutip dari astrology.com dan berbagai ahli mode, berikut penelusuran gaya berbusana wanita sesuai rasi bintangnya dan apa saja yang sebaiknya dikenakan maupun dihindari.

Libra

Karakter: Wanita Libra memiliki gaya berbusana yang simpel, klasik dan elegan. Jiwa sosial yang tinggi membuatnya lebih kreatif dan senang mengikuti trend.

Pilihlah: Busana dengan sentuhan maskulin untuk menyeimbangkan gaya feminin yang kental, seperti kemeja dengan celana high-waist dengan model flare. Hindari penggunaan aksesori yang berlebihan.

Scorpio

Karakter : Memiliki reputasi sebagai simbol seks. Oleh karena itu ia senang menggunakan busana yang terbuka untuk memamerkan tubuh mereka.

Pilihlah : Hot pants model cutoffs dengan dalaman legging untuk memberikan kesan kaki yang jenjang. Dengan begitu, Anda pun tetap terlihat menggoda tanpa tampil terlalu terbuka.

Sagitarius

Karakter : Liar, senang berpetualang dan mau mencoba hal yang baru. Dalam berbusana, ia berani mencoba apa saja asalkan tidak membatasi gerak.

Pilihlah : Blazer berpotongan longgar, T-Shirt pas badan dan celana kulit model skinny untuk menyatakan gaya 'petualang' Anda tanpa harus terlihat berlebihan.

Capricorn

Karakter : Sederhana, teroganisir dan tertutup. Tiga hal yang menjadi kepribadiannya tersebut juga ikut terbawa dalam pemilihan busana. Tidak mau direpotkan oleh tren dan cenderung berbusana layaknya keluarga bangsawan.

Pilihlah : Sentuhan maskulin dengan spirit feminin. Kemeja berpotongan maskulin yang pas badan dipadu dengan harem pants merupakan pilihan tepat. Busana klasik dengan twist modern.

Aquarius

Karakter : Biasanya memiliki sifat yang mandiri, individualis dan terdepan dalam fashion. Ia juga terkenal dengan pilihan busana yang berani namun kemudian diikuti oleh banyak orang.

Pilihlah : Terusan one shoulder dengan motif dan pump berwarna cerah untuk pesta. Beranilah bermain warna dalam tiap aspek busana meskipun hanya sebagai aksen.

Pisces

Karakter : Tampilan eklektik, lembut dan feminin merupakan ciri khas dari wanita pisces.

Pilihlah : Tingkatkan spirit feminin Anda dengan maxi dress detail tumpuk. Untuk menjadikan penampilan Anda santai sekaligus elegan, pilihlah siluet sederhana dengan materi berkesan mewah seperti satin.

www.orde-baru.blogspot.com