Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Haruskah Akui Perselingkuhan Pada Si Dia ??

Haruskah Akui Perselingkuhan Pada Si Dia ??

Ada dua hal yang membuat sebuah hubungan asmara bekerja, yakni kepercayaan dan kejujuran. Dan cara terbaik untuk menghangatkan jalinan cinta adalah dengan menerapkan komunikasi secara terbuka, serta jujur dengan pasangan. Lalu pada saat yang sama, cara memperkuat hubungan adalah tetap setia pada pasangan.


Tapi sebagai manusia, tanpa disadari kita sering kali melakukan kesalahan. Anda mungkin telah melakukan perselingkuhan tanpa diketahui oleh pasangan dan merasa menyesal akan hal itu. Tapi, apakah Anda memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa Anda telah berselingkuh pada pasangan? Apakah Anda sudah memilih waktu yang tepat untuk mengakui kesalahan Anda? Mungkin ini menjadi bagian yang paling sulit dalam kehidupan Anda.

Perlu diingat, nyatanya perselingkuhan bukanlah hal yang mudah untuk dimaafkan, terlebih dilupakan oleh pasangan. Menelisik kasus yang satu ini, akan lebih baik bila Anda tidak memberitahu pasangan jika telah berselingkuh darinya. Mengapa? Karena ini hanya akan menambah rasa sakit yang dialami kedua belah pihak, yakni Anda dan pasangan. Meski terkesan menjadi sosok pengecut, namun sebaliknya, dalam kasus ini Anda seharusnya menyesal atas tindakan yang telah Anda perbuat dan tidak pernah berniat untuk melakukannya lagi, diiringi dengan bertambah perhatian yang Anda berikan untuk pasangan. Dengan cara itu, maka tidak ada alasan yang menyebutkan bahwa Anda adalah kekasih yang tidak setia. Demikian yang okezone kutip dari Datingtips, Jumat (26/11/2010).

Meskipun pasangan Anda akan terkejut mendengar bahwa Anda telah menipu dirinya, namun terkuaknya aksi perselingkuhan bisa membuat Anda akan dihadapkan dengan risiko hubungan Anda yang selama ini telah terbina, menjadi hancur berantakkan. Dan pertanyaan besar yang akan selalu membayangi Anda adalah, mengapa Anda mengkhianati pasangan dan menjadi pasangan yang tidak setia, serta bersikap tidak jujur. Dengan terbukanya aksi perselingkuhan ini, juga bisa membuat ikatan di antara kalian berdua menjadi surut.

Penting untuk diingat, apa pun keputusan yang Anda ambil seharusnya sudah menjadi keputusan bulat yang terbaik untuk hubungan kalian berdua, menjaganya agar tetap kokoh dan tetap terasa romantis.

www.orde-baru.blogspot.com