Rabu, 05 Januari 2011

Beranda » Haruskah Tetap Bersama Jika Terus Bertengkar ??

Haruskah Tetap Bersama Jika Terus Bertengkar ??

Pasangan memulai hubungan dengan baik. Anda dan pasangan banyak menghabiskan waktu bersama. Tapi beberapa bulan terakhir, Anda mulai bertengkar dengannya. Pertanyaannya saat ini, haruskah Anda bersama dengannya jika terus menerus bertengkar?

Sementara yang lain mengatakan, pertengkaran hanya bagian dari menjadi pasangan, pendapat ahli kencan Marius Panzarella justru mengatakan sebaliknya. Dia berpendapat bahwa pertengkaran hebat di tahun pertama hubungan dapat menjadi pertanda bahwa Anda dan pasangan tidak pantas bersama.


"Tahun pertama hubungan biasanya merupakan momen di mana Anda dan pasangan memiliki fleksibilitas satu sama lain," tuturnya. "Karena adanya ketertarikan fisik masih tinggi dan Anda masih saling mengenal satu sama lain. Anda seharusnya sama-sama memiliki keinginan berkompromi satu sama lain,"

Kompromi ini termasuk soal makanan yang Anda tidak sukai atau hal berkencan padahal harus bekerja di keesokan harinya. Pasangan tentu memiliki pertimbangan terhadap kebutuhan masing-masing.

"Bertengkar pada tahun pertama, tidak peduli alasannya, merupakan tanda bahwa hubungan ini hanya akan bertambah buruk seiring perjalanan waktu," 

www.orde-baru.blogspot.com