Sabtu, 01 Januari 2011

Beranda » Hati-hati Jika dengan Kosmetik Pinjaman !!

Hati-hati Jika dengan Kosmetik Pinjaman !!

Berbagi dan saling meminjam perangkat make-up merupakan kebiasaan yang sering wanita lakukan bersama teman wanita lainnya. Kebiasaan tersebut ternyata sangat tidak dianjurkan oleh para ahli make-up.

Para ahli mengatakan, pinjam-meminjam kosmetik dapat memicu masalah serius. Letisha Bush, seorang konsultan kosmetik MAC mengatakan, bibir merupakan salah satu daerah yang paling sensitif dari wajah, sehingga untuk make-up bibir tidak boleh saling berbagi.

"Setiap penyakit yang ada pada area bibir, sangat mudah dapat ditransfer melalui pensil bibir, lipstik dan lipgloss,"

Bush menyarankan, jika ingin mencoba lipstik teman atau mencoba lipstik tester di gerai kosmetik, sebaiknya mengaplikasikannya menggunakan jari. Setidaknya, jari lebih aman dibandingkan dengan kuas lipstik atau langsung dari tabung lipstik. 

Tapi, sebaiknya tidak berbagi lipstik. Jika ingin mencoba lipstik tester, lakukan percobaan di punggung tangan Anda.

Bukan hanya berbagi lipstik yang berbahaya bagi kesehatan. Maskara dan eyeliner pun sebaiknya tidak dipakai bergantian dengan orang lain.

"Berbagi riasan mata dapat menyebabkan infeksi mata dan mata merah,"

Susmata Patel, seorang make-up artis yang sempat bekerja untuk Shiseido dan Clinique, juga membenarkan. Susmata Patel menjelaskan  jika memang harus berbagi eyeliner, pilihlah eyeliner pensil.

"Tapi kamu harus pastikan, untuk mempertajam eyeliner sebelum aplikasi, untuk kenyamanan dan keamanan si pemakai. Jika ingin menggunakan maskara, gunakanlah maskara milik kamu sendiri untuk menghindari kemungkinan dari infeksi mata,"

Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kosmetik , Remaja, Kosmetik Pinjaman, Pinjam Kosmetik , Barter Kosmetik , Make-up Kosmetik , Make-up, Pinjam meminjam Kosmetik, penyakit menular pada Kosmetik pinjaman

www.orde-baru.blogspot.com