Sabtu, 22 Januari 2011

Beranda » Hias Pohon Natal dengan Nuansa Berbeda

Hias Pohon Natal dengan Nuansa Berbeda

Bosan dengan pohon natal dan ornamennya yang begitu-begitu saja? Mengapa tidak mencoba untuk merancang pohon Natal yang berbeda dari biasanya?

Berikut ini tips untuk membuat ornamen pada pohon Natal dengan lebih kreatif, seperti yang dikutip dari freshome.


Festival makanan

Percaya atau tidak, makanan bisa menjadi ornamen yang bagus untuk menghiasi pohon Natal. Gunakan kue kering, permen dan gula-gula sebagai ornamen pohon Natal.

Warna permen

Jika biasanya warna hijau dan merah mendominasi pohon Natal Anda, mengapa tidak mencoba gunakan turunan warna dari warna tersebut. Warna hot pink dan hijau toska (turquoise) akan membuat pohon Natal lebih meriah dan colorful. Anda juga bisa menggunakan warna-warna yang mendominasi ruangan keluarga untuk menjadikan warna yang dominan dalam pohon Natal.

Cerita keluarga

Cobalah kumpulkan foto-foto Natal terdahulu atau foto-foto kenangan lainnya dan bingkai foto tersebut. Jangan gunakan bingkai yang berukuran besar, cukup gunakan bingkai kecil karena foto ini bisa Anda jadikan ornamen yang menarik di pohon Natal.

Alat rumahan

Jika Anda cukup kreatif dalam membuat sesuatu, maka material-material kecil di dalam rumah bisa menjadi ornamen yang menarik untuk pohon Natal. Misalnya saja menjadikan kepingan kibor komputer dirangkai menjadi nama anak Anda dan diletakkan di pohon Natal.

www.orde-baru.blogspot.com