Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Hilangkan Jerawat Dengan Yoghurt

Hilangkan Jerawat Dengan Yoghurt

Yoghurt tidak hanya baik untuk menguatkan tulang, tapi yoghurt juga bisa dimanfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah. Yoghurt dipercaya dapat menghilangkan masalah utama pada kulit, yaitu jerawat.

Dilansir dari Type F, dalam sebuah studi klinis yang dikeluarkan oleh 'Indian Journal of Dermatology, Venereology and Leprology' menyebutkan, asam laktat menjadi solusi efeketif untuk mengurangi gejala jerawat selama delapan minggu atau lebih. Kandungan vitamin E, B dan zinc dalam yoghurt juga baik untuk mencerahkan kulit.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan yoghurt ini, pilihlah yoghurt murni berlabel 'plain yoghurt' (yoghurt tanpa rasa). Jika Anda pikir yoghurt strawberry bisa memaksimalkan perawatan, Anda salah. Label buah yang tercampur dalam yoghurt, bukan berasal dari buah asli, melainkan dari sirup.

Selain dikonsumsi, yoghurt juga baik dijadikan sebagai masker. Caranya, taruh yoghurt dalam cangkir panas. Sebaiknya panaskan cangkir dalam microwave tanpa yoghurtnya, karena jika yoghurt ikut dipanaskan maka akan mengental dan kandungan aktifnya akan hilang.

Diamkan yoghurt beberapa saat dalam cangkir agar hangatnya terasa saat diaplikasikan pada wajah. Lalu balurkan ke wajah. Diamkan selama lima hingga 10 menit, lalu bilas wajah hingga bersih.

Yoghurt pun bisa menghilangkan jerawat di punggung. Saat mandi, mintalah bantuan seseorang untuk membalurkan pada punggung, lalu diamkan selama lima menit dan bilas dengan air dingin.


Tags :Forum buku online, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Jerawat , Remaja, Cara menghilangkan Jerawat , Jerawat komedo, Sembuhkan Jerawat , Perawatan Jerawat , Hilangkan Jerawat Dengan Yoghurt

www.orde-baru.blogspot.com