Kamis, 13 Januari 2011

Beranda » Hilangkan Stres dengan Fitnes 25 Menit Sehari

Hilangkan Stres dengan Fitnes 25 Menit Sehari

Fitnes tidak hanya bermanfaat menjaga kebugaran tubuh. Lebih dari itu, fitnes dipercaya mampu menurunkan tingkat kecemasan dan depresi. Hal tersebut diungkapkan para psikolog dari Southern Methodist University, Dallas, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Menurut mereka, latihan fisik diperlukan dalam tahapan perawatan pada orang dengan gangguan mental, yang disertai dengan pengobatan medis dan terapi.

Bagi orang dengan mental yang sehat, melakukan fitnes setiap hari bisa mengatasi stres dan drepesi ringan. Karena, aktivitas yang melibatkan gerakan fisik menstimulasi produksi neurotransmitter di dalam tubuh. Neotransmitter merupakan zat kimia di otak yang menghubungkan informasi antarsel saraf di otak.

Hasil observasi selama bertahun-tahun mengungkapkan bahwa fitnes yang dilakukan selama 150 menit dalam seminggu, membantu menurunkan tingkat kegelisahan dan menenangkan gejala depresi.

Jika dirata-rata, Anda cukup menghabiskan waktu sekitar 25 menit setiap harinya di gym agar terhindar dari stres dan gangguan depresi. Sehingga Anda mendapatkan kesehatan untuk tubuh juga pikiran.

www.orde-baru.blogspot.com