Rabu, 12 Januari 2011

Beranda » Honeysuckle Tren Warna 2011

Honeysuckle Tren Warna 2011

Mendung mungkin masih akan menggantung di awal 2011 nanti, namun dunia fashion tidak ikut-ikutan tampil muram. Untuk tren warna 2011, Pantone Color Institute menetapkan palet pink kemerahan alias “honeysuckle” sebagai tone utama yang akan banyak mendominasi mode dalam berbagai gaya.

“Warna pink kemerahan merefleksikan karakter ceria dan menimbulkan semangat saat kita melihatnya,”

“Pada 2010 orang-orang masih menginginkan sesuatu yang memberi mereka perasaan tenang untuk menjauh dari chaos publik setelah gempuran krisis ekonomi,”

“Pada 2011 mereka sudah siap untuk menerima sesuatu yang lebih segar dan ceria. Sesuatu yang akan membuat mereka kembali bersemangat,”

Para desainer setuju bahwa warna honeysuckle tersebut tidak hanya memberikan sentuhan manis pada busana, tapi juga akan tampak bagus saat dipadankan dengan warna-warna gelap serta netral.

James Mischka, salah satu dari duo desainer untuk brand Badgley Mischka mengatakan, “honeysuckle” akan menjadi warna yang sangat tepat untuk musim semi dan musim panas.

“Pink kemerahan adalah warna yang bisa menunjukkan semangat musim semi. Hebatnya lagi, warna tersebut sesuai dengan semua warna kulit,”

“Warna tersebut juga lintas usia serta gaya. Jadi, siapa pun bisa mengenakan tone tersebut di berbagai kesempatan,”

Pantone Color Insitute merupakan institusi riset tren dari Pantone Inc, perusahaan yang menetapkan standar warna bagi dunia fashion dan dekorasi interior.

www.orde-baru.blogspot.com