Selasa, 25 Januari 2011

Beranda » Hukuman Untuk Peselingkuh !!

Hukuman Untuk Peselingkuh !!

Mendapati pasangan berselingkuh dengan wanita lain memang menjadi sebuah kenyataan pahit yang tak bisa dihindari. Menanggapi sikapnya yang senang bermain api di belakang Anda, pasangan layak mendapat hukuman atas perbuatannya agar menjadi jera.

Namun, sebelum memberikan hukuman yang pas untuknya, Anda wajib menyimak terlebih dahulu hukuman apa saja yang pantas diberikan. Simak jawabannya, seperti dirangkai dari DatingTips berikut ini:


Kejutkan pasangan dengan kedatangan “kekasih gelap”

Kini, Anda telah mengetahui bahwa pasangan telah berselingkuh. Sebelum pasangan tahu bahwa Anda telah mengetahui aksi perselingkuhannya, sebuah langkah bagus untuk menghubungi kekasih gelapnya, karena kemungkinan besar, wanita tersebut tidak tahu tentang Anda.

Buatlah rencana untuk mengundang wanita tersebut untuk menikmati jamuan makan malam bersama dengan Anda dan kekasih, tetapi rahasiakan lokasi dari pasangan Anda.

Saat Anda muncul, secara bersamaan kekasih bersama wanita selingkuhannya akan kaget melihat kejutan luar biasa yang Anda berikan. Agar keduanya kian jera, sebuah sindiran pedas bisa Anda layangkan pada keduanya.

Perpisahan

Setelah Anda menemukan kecurangan besar yang telah dilakukan pasangan, tidak ada alasan untuk mempertahankan hubungan yang telah terbina. Kini, Anda telah mengetahui bahwa kekasih adalah seorang penipu besar dan layak mendapatkan sanksi atas perbuatannya sebelum Anda berniat kembali melanjutkan kisah asmara. Di sisi lain, perlu Anda ketahui jika pasangan tiba-tiba memberi Anda hadiah tanpa alasan yang jelas atau tanpa ada momen istimewa, mungkin ini dikarenakan ia merasa bersalah atas kecurangan yang telah dilakukannya pada Anda. Untuk membalas rasa bersalahnya ini, pasangan hadir memberikan bunga, cokelat atau hadiah lainnya, sehingga membuat Anda merasa begitu diperhatikan.

Pamer

Putus cinta tidak selalu menjadi sebuah kesedihan yang harus selalu diratapi dari sebuah perpisahan. Melainkan, inilah saatnya Anda menata hati dan diri untuk membuat pasangan kian menyesal telah berselingkuh dari Anda. Pascaperpisahan, yang pertama harus dilakukan adalah mengubah penampilan Anda. Belilah sesuatu yang baru! Dan kenakan saat Anda hadir dalam sebuah pesta. Ketika Anda tiba, biarkan seluruh mata terkagum melihat kecantikan Anda. Penampilan yang santai dan ceria bisa membuat orang kian tertarik melihat Anda. Ini adalah kesempatan sempurna untuk berpura-pura tegar dan tetap bersinar, meski tak ada kekasih tak di samping Anda. Lalu, Anda pun berhasil membuat mantan kekasih kian merana telah kehilangan Anda.

Cara di atas merupakan beberapa cara yang cukup cerdas untuk menangani seorang buaya darat. Sebuah keputusan tepat untuk meninggalkan si dia sendirian. Ini semata-mata akan membuat matanya kian terbuka atas kesalahan yang telah dilakukan pada Anda. Karena sebuah hubungan tak akan terasa bahagia tanpa adanya sebuah kepercayaan.

www.orde-baru.blogspot.com