Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Inilah Romantisme Valentine Bersama Pasangan

Inilah Romantisme Valentine Bersama Pasangan

Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menikmati makan malam dan membeli hadiah mewah saat merayakan hari Valentine bersama pasangan. Anda bisa mencari solusi lain dengan menikmati waktu romantis bersamanya di rumah.

Berikut hal-hal romantis bisa dilakukan selama Valentine bareng pasangan, seperti dikutip Sheknows.

Saling memberikan sebuah pijatan

Anda tidak perlu menyewa seorang tukang pijat profesional, karena peran itu sudah bisa Anda gantikan. Kini, mintalah pasangan berbaring menikmati pijatan sensual dengan terlebih dahulu membalurkan minyak dan losion ke tubuhnya. Agar suasana mendukung, lampu kamar tidur bisa Anda ganti dengan cahaya lilin. Aksi saling memijat tubuh bisa pula dilakukan secara bergantian dengan Anda yang dipijat pasangan.

Merancang agenda piknik di dalam rumah

Piknik di luar rumah mungkin tidak cocok dengan kondisi tubuh Anda saat ini. Sebagai gantinya, Anda bisa membuat piknik di dalam rumah. Karena itu, saatnya Anda siapkan selimut di ruang tamu, sebotol anggur atau sampanye, buah anggur, straberi, dan makanan lainnya yang bisa dikonsumsi bersama pasangan.

Lancarkan sebuah fantasi rahasia

Hari Valentine adalah saat yang luar biasa untuk membuat hubungan makin erat. Karenanya, Anda dan pasangan bisa menuliskan sebuah fantasi bercinta yang ingin dicoba.

Habiskan waktu bersama pasangan di rumah

Banyak pasangan mengambil cuti di hari Valentine setiap tahun. Momen tersebut bisa Anda manfaatkan bersama pasangan dengan bergadang menonton film, makan popcorn, dan minum colekat panas. Dan tidak ketinggalan, Anda dan pasangan bisa menyaksikan matahari terbit kemudian melepas lelah dengan tidur hingga sore hari.

www.orde-baru.blogspot.com