Sabtu, 08 Januari 2011

Beranda » Jangan Pernah Ragu Untuk Katakan 'I Love U'

Jangan Pernah Ragu Untuk Katakan 'I Love U'

Kalimat cinta memang mudah dilontarkan pada pasangan, ibu maupun sahabat karib. Tapi, pernahkah Anda melontarkan kalimat cinta tersebut ke diri sendiri? Semakin sering kita mencintai diri sendiri, pandangan kita terhadap kehidupan juga akan berubah lebih baik.

Berikut ini beberapa cara untuk mencintai diri sendiri, seperti dilansir iDiva, Jumat (8/4/2011).

Berolahraga

Dengan berolahraga, tubuh Anda akan berterima kasih kepada Anda saat menua. Tidak hanya mampu menghilangkan beberapa inci ukuran tubuh Anda, namun juga dapat menghilangkan lemak yang bergelambir di bagian paha, sehingga jins ketat favorit masih muat dalam waktu lebih lama. Selain itu, tulang pun lebih kuat dan pikiran terasa lebih nyaman. Jika olahraga telah menjadi rutinitas keseharian Anda, teruskan aktivitas positif ini.

Mengubah penampilan

Jangan pernah ragu untuk memotong rambut maupun mengganti tatanan rambut secara berbeda-beda, atau berbusana sama sekali berbeda sekarang dan nanti (gaya feminin ke sporty, begitu sebaliknya).

Ratu dapur

Apapun resep yang ingin Anda coba, buatlah sendiri di dapur. Tapi, jangan jadikan kegiatan memasak sebagai sesuatu yang memaksakan. Nikmati saja waktu Anda di dapur.

Kembali berkutat ke hobi lama

Senang menggambar? Bermain gitar? Atau menghabiskan cukup banyak waktu membaca novel favorit? Lakukan itu lagi.

Pilih hobi baru

Buka hati untuk menyukai sesuatu yang baru, maka perasaan dan penampilan Anda juga akan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Bercocok tanam, menari salsa, atau menyanyi, semua tergantung pilihan Anda.

Menjalani kehidupan waktu muda lagi

Lakukan hal yang berhubungan dengan waktu muda – apakah itu mengunjungi club favorit bersama teman-teman kuliah maupun menyewa studio musik dan nge-jam bareng band semasa sekolah dulu.

Berbicara terhadap diri sendiri

Kita hidup di jaman penuh kebisingan – tv dan radio yang menyala, telepon yang berdering, klakson di kejauhan, pembicaraan antar 2 orang dan lain sebagainya. Kapan terakhir kali Anda bercakap-cakap dengan diri sendiri? Coba hari ini –akan membantu Anda kembali terhubung dengan diri sendiri.

Dengarkan diri sendiri

Ada beberapa hal yang tidak dapat kita bagi kepada orang lain; setiap orang memiliki setidaknya satu rahasia yang tidak akan mereka beritahu kepada orang lain. Dengan mendengarkan diri Anda sendiri, Anda akan merasakan kehadiran “Anda” yang baru.

Menangislah

Jika Anda merasa ingin menangis, menangislah. Emosi yang tertahan hanya akan berubah menjadi racun. Lebih baik lagi jika Anda menangis saat sedang sendirian.

www.orde-baru.blogspot.com